Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Tumori Salurkan Paket Lebaran ke Anak Yatim

oleh
Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori menyalurkan 145 paket lebaran terhadap anak yatim (Aris Barasa/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori menyalurkan sebanyak 145 paket lebaran terhadap anak yatim yang berada di Rumah Yatim dan Tahfiz Qur’an yayasan Jamil Solution, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Senin (10/4/2023).

Ketua yayasan Jamil Solution ini mengatakan, kegiatan di Bulan Suci Ramadan sebagai bentuk kepedulian yayasan terhadap anak yatim dan piatu, khususnya yang ada di Kota Sibolga.

BACA JUGA..  Pilkada Deliserdang Kurang Diminati Calon Perseorangan

“Paket yang disalurkan berupa Beras, Kain Sarung, Sirup, Bubuk Teh, Snack dan Biskuit (Kue Lebaran), sekaligus paket berbuka puasa dan juga amplop THR (berisikan Rp 100.000 per orang),” kata Jamil.

Jamil berharap, kegiatan penyantunan anak yatim tersebut, dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat, sehingga mereka juga turut bersuka cita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

BACA JUGA..  Sempat Terjadi Aksi Dorong, Mahasiswa Minta Pj Sugeng Tutup Warung Maksiat

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Dermawan dan Donatur, yang telah menyisihkan rezekinya dalam membantu dan memberikan sedekah kepada anak yatim dan piatu,” tuturnya. (*)

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing