IKLAN SIBOLGA

Peduli Insan Pers, PT Marluga Jaya Lestari Bagikan 1 Ton Beras

oleh
Direktur PT Marluga Jaya Lestari Berry Lumbangaol (kiri) memberikan bantuan secara simbolis yang ditemani Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal,SE dan Sekjen PWI Labuhanbatu Kurnia Hamdani di Kantor PWI, Jalan Sirandorung, Jumat (02/12/2022). (Afriandi/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Sebanyak 1 ton beras dibagikan PT.Marluga Jaya Lestari (MJL) Group terhadap ratusan wartawan sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers, bantuan tersebut diberikan langsung oleh Direktur PT.MJL Group Berry Lumbangaol di Kantor PWI Labuhanbatu, Jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (02/12/2022) Pagi.

Saat memberikan sambutan, Berry mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Labuhanbatu, Sekjen PWI dan seluruh pengurus yang telah memberikan tempat dan telah memfasilitasi penyaluran bantuan yang diberikan kepada rekan media.

BACA JUGA..  Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Buka Persami di Pulo Padang

“Terimakasih saya ucapkan kepada ketua PWI, Sekjen dan seluruh pengurus PWI Labuhanbatu yang telah menyediakan tempat untuk memfasilitasi penyaluran bantuan terhadap rekan-rekan media,” ucapnya.

EPAPER

Sementara itu, Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal,SE juga mengucapkan terimakasih kepada Direktur PT.Marluga Jaya Lestari atas partisipasi dan kepedulian kepada rekan-rekan media.

“Ini suatu kebanggan terhadap kami atas kepedulian Direktur PT.Marluga yang telah berniat baik dan memiliki rasa kepedulian terhadap rekan wartawan,” ucapnya.

BACA JUGA..  Gandeng Yayasan Daarul Sep, PWI Labuhanbatu Bagikan Paket Sembako

Dengan bantuan yang telah diberikan, Roni berharap pimpinan PT.Marluga dan seluruh staf diberikan kesehatan serta keberkahan. Ia juga berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan kedepannya.

“Semoga pimpinan PT.Marluga beserta staf diberikan kesehatan serta keberkahan dan kegiatan ini dapat terus berkelanjutan,” harapnya.

Kegiatan penyaluran bantuan yang diberikan oleh PT.Marluga Jaya Lestari terlihat berjalan baik yang turut dihadiri insan pers dari berbagai media termasuk media cetak, online dan elektronik lainnya. (*)

BACA JUGA..  Anggota SPP Berjaga di HGU 62 Penara Kebun PTPN2

Reporter: Afriandi
Editor: Maranatha Tobing