Prediksi Saint Gilloise vs Seraing – Liga Belgia 16 Oktober 2021

oleh -90 views
Prediksi Saint Gilloise vs Seraing - Liga Belgia 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Saint Gilloise vs Seraing, Union Saint-Gilloise menghadapi tim tandang Seraing di Het Joseph Marienstadion dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:15 wib.

Union Saint-Gilloise berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Liga Belgia vs Cercle Brugge.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise memiliki 47% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Union Saint-Gilloise, pencetak golnya adalah Dante Vanzeir (60′, 79′) dan Loïc Lapoussin (84′). Cercle Brugge melakukan 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA..  Prediksi Brugge vs Manchester City, Liga Champions 19 Oktober 2021

Union Saint-Gilloise secara ofensif sangat kuat belakangan ini, mencetak 18 gol melewati lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Union Saint-Gilloise juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 4. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi dalam permainan ini atau tidak.

Seraing menuju ke pertemuan setelah kemenangan 5-1 Liga Belgia dengan kekalahan SV Zulte Waregem di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Seraing berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 16 tepat sasaran.

Untuk Seraing, gol-gol dicetak oleh Georges Mikautadze (8′, 71′, 81′), Ablie Jallow (36′) dan Youssef Maziz (48′).

BACA JUGA..  Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, SV Zulte Waregem memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jelle Vossen (66′) menjadi pencetak gol bagi SV Zulte Waregem.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Seraing, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Seraing adalah 1,83.

Bos Union Saint-Gilloise Felice Mazzu tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA..  Prediksi Arsenal vs Crystal Palace - Liga Inggris 19 Oktober 2021

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Seraing Jordi Condom. Sami Lahssaini (Ligamentum lutut pecah) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Seraing kemungkinan akan dapat menembus pertahanan tim Union Saint-Gilloise ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Union Saint-Gilloise di waktu penuh. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Seraing: 2-1

EPAPER