Prediksi Oostende vs Cercle – Liga Belgia 16 Oktober 2021

oleh -85 views
Prediksi Oostende vs Cercle - Liga Belgia 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Oostende vs Cercle, Oostende menjamu pengunjung Cercle Brugge di Diaz Arena dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib.

Oostende bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Liga Belgia melawan Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, Oostende memiliki 52% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Oostende adalah Makhtar Gueye (56′). Di sisi lain, Sint-Truidense VV mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Taichi Hara (52′) adalah pencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Oostende berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Oostende telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 10 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA..  Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Union Saint-Gilloise dalam aksi Liga Belgia, Cercle Brugge dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Union Saint-Gilloise memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dante Vanzeir (60′, 79′) dan Loïc Lapoussin (84′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cercle Brugge telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Cercle Brugge tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA..  Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, Cercle Brugge belum pernah menang melawan Oostende saat bermain tandang dengan mereka di 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 15/09/2018 memberi tahu kita bahwa Oostende telah memenangkan 2 di antaranya & Cercle Brugge 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk De Kustboys dan 8 dari Groen en Zwart. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-34 pada 18/04/2021 ketika berakhir Oostende 1-1 Cercle Brugge.

Hari itu, Oostende berhasil menguasai 55% dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marko Kvasina (92′).

BACA JUGA..  Prediksi Chelsea vs Malmo, Liga Champions 21 Oktober 2021

Cercle Brugge melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ike Ugbo (49′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alexandre Boucaut.

Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Indy Boonen (ruptur tendon Achilles) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Oostende Alexander Blessin.

Dalam kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe. Miguel Van Damme (Cancer) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa Cercle Brugge akan kesulitan untuk menempatkan satu gol melewati tim Oostende ini yang menurut kami harus di atas angin.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 1-0 untuk Oostende setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Oostende vs Cercle: 1-0

EPAPER