Prediksi Frankfurt vs Hertha Berlin – Bundesliga 16 Oktober 2021

oleh -127 views
Prediksi Frankfurt vs Hertha Berlin - Bundesliga 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Frankfurt vs Hertha Berlin, Eintracht Frankfurt akan turun ke lapangan dengan tim tandang Hertha Berlin di Deutsche Bank Park dalam pertandingan Bundesliga ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib.

Eintracht Frankfurt menjadi tuan rumah bagi Hertha Berlin di Deutsche Bank Park pada hari ke-8 kampanye Bundesliga yang baru.

Eintracht melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Bayern Munchen yang bertabur bintang di jalan sebelum jeda internasional, dengan tim mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Die Adler mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, dan tidak heran peluang untuk menang di kandang sendiri menurun. Baik Ragnar Ache dan Christopher Lenz absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Klub ibu kota, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Leipzig (0-6) dan Freiburg (1-2), tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada mati Adler.

Semua Jarstein, Dardai, Zeefuik, Gechter, Maolida, Torunarigha, dan Klunter absen karena cedera untuk tim tamu.

Eintracht Frankfurt, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 1-2 Bundesliga 1 atas Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 28% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA..  Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

Untuk Eintracht Frankfurt, gol dicetak oleh Martin Hinteregger (32′) dan Filip Kostic (83′). Di sisi lain, Bayern München mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Leon Goretzka (29′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Eintracht Frankfurt menjadi peserta. Dalam hal bobot gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 5 gol dan Eintracht Frankfurt mencetak 7 gol.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg di Bundesliga 1 aksi, Hertha Berlin dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Hertha Berlin adalah Krzysztof Piatek (70′). SC Freiburg mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Philipp Lienhart (17′) dan Nils Petersen (78′) mencetak gol untuk Freiburg.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hertha Berlin telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 17 gol.

Di lini pertahanan, Hertha Berlin memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di game mendatang ini atau tidak.

BACA JUGA..  Prediksi Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Masuk ke laga ini, Hertha Berlin belum pernah mengalahkan Eintracht Frankfurt saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 08/12/2018 memberi tahu kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Hertha Berlin 1, dengan jumlah seri adalah 2.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Eintracht dan 6 dari Hertha. Itu rata-rata gol per game 3.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah Bundesliga 1 match day 19 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor di Eintracht Frankfurt 3-1 Hertha Berlin.

Pada kesempatan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah André Silva (67′, 95′) dan Martin Hinteregger (84′).

Hertha Berlin mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Krzysztof Piatek (66′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Florian Badstübner.

Evan N’Dicka (Peregangan Ligament), Erik Durm (Gegar otak), Makoto Hasebe (Cedera Tidak Diketahui), Christopher Lenz (Masalah otot) dan Sebastian Rode (Masalah Lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

BACA JUGA..  Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

Bos Hertha Berlin Pál Dárdai harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Myziane Maolida (Cedera Hamstring), Marco Richter (Kaki Mati), Rune Jarstein (virus Corona), Márton Dárdai (Serat Otot Robek), Lukas Klünter (Cedera Bahu) dan Jordan Torunarigha (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Hertha Berlin seharusnya dapat mencetak gol melawan tim Eintracht Frankfurt ini, meskipun itu diperkirakan tidak akan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Eintracht Frankfurt ketika semua dikatakan dan dilakukan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi pemain Frankfurt vs Hertha Berlin

Frankfurt (3-4-2-1): Kevin Trapp (GK); Makoto Hasebe, Almamy Toure, Martin Hinteregger; Danny da Costa, Djibril Sow, Kreso Ljubicic, Filip Kostic; Jesper Lindstrom, Jens Petter Hauge; Sam Lammers

Hertha Berlin (3-4-2-1): Alexander Schwolow; Lucas Tousart, Marton Dardai, Niklas Stark; Deyovaisio Zeefuik, Vladimir Darida, Santiago Ascacíbar, Marvin Plattenhardt; Jurgen Ekkelenkamp, Suat Serdar; Krzysztof Piatek.

Prediksi Skor Frankfurt vs Hertha Berlin: 2-1

EPAPER