Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

oleh -180 views
Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Celtic akan berusaha bangkit dari kekalahan beruntun di Grup G ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Europa mereka di kandang sendiri melawan Ferencvaros pada Selasa 19 Oktober 2021 Pukul 21:30 wib.

Raksasa Skotlandia saat ini berada di posisi terbawah dengan nol poin untuk ditunjukkan dari dua pertandingan pembukaan mereka, sementara Ferencvaros juga kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan Bayer Leverkusen dan Real Betis.

Celtic telah merasa sulit untuk bersaing di Grup G sejauh ini dan menopang tabel dengan nol poin, sementara mereka telah kebobolan delapan kali dalam dua pertandingan mereka, yang merupakan yang terbanyak dari klub mana pun di kompetisi musim ini.

Memang, Hoops kalah dalam laga tandang tujuh gol dari Real Betis pada 16 September sebelum menderita kekalahan kandang 4-0 dari Leverkusen terakhir kali, yang berarti bahwa tim memiliki banyak hal untuk diperbaiki di bagian tersebut.

Pasukan Ange Postecoglou, yang telah kalah tiga kali dari empat pertandingan penyisihan grup Liga Europa terakhir mereka di Celtic Park, akan tahu bahwa mereka harus mengalahkan Ferencvaros di kandang dan tandang dalam dua pertandingan berikutnya untuk memiliki peluang realistis untuk finis pertama atau kedua di Grup G.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Celtic akan memasuki kontes hari Selasa dengan kemenangan berturut-turut, mengalahkan Aberdeen 2-1 awal bulan ini sebelum mencatat kemenangan tandang 2-0 ke Motherwell pada hari Sabtu.

Kembalinya 16 poin dari sembilan pertandingan Liga Utama Skotlandia musim ini telah membuat Bhoys berada di posisi keempat dalam tabel, empat poin di belakang pemimpin dan juara Rangers pada jumlah pertandingan yang sama.

Ferencvaros, sementara itu, juga kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka di bagian tersebut, kalah 2-1 dari Leverkusen di pertandingan pertama mereka sebelum menderita kekalahan kandang 3-1 dari Real Betis pada akhir September.

Juara Hungaria itu sebenarnya ambil bagian dalam babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, tetapi sulit untuk bersaing, hanya mengambil satu poin dari bagian mereka, termasuk Juventus dan Barcelona.

BACA JUGA..  Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, 07 Desember 2021

Ferencvaros kehilangan playoff Liga Champions mereka dari Young Boys musim ini, dan karena itu turun ke Liga Europa, dan mereka bersaing di babak penyisihan grup kompetisi ini untuk kedua kalinya.

The Green Eagles akan memasuki kontes hari Selasa setelah kekalahan kandang 2-1 dari Zalaegerszegi TE di liga pada hari Sabtu, tetapi mereka masih berada di urutan pertama dalam selisih gol dari Kisvarda.

Seperti Celtic, tim Peter Stoger akan menargetkan dua kemenangan dari dua pertandingan berikutnya, dan akan menarik untuk melihat apa yang terjadi ketika kedua tim saling berhadapan untuk kedua kalinya, dengan Ferencvaros memenangkan pertemuan sebelumnya 2-1 di pertandingan kedua. babak kualifikasi Liga Champions 2020-21.

Celtic akan kembali kehilangan Josip Juranovic, Greg Taylor, James Forrest, Karamoko Dembele dan Christopher Jullien untuk pertandingan Eropa hari Selasa karena cedera.

Diperkirakan tidak akan banyak kejutan di XI tim tuan rumah untuk pertandingan ini, dengan Jota dan Liel Abada kemungkinan akan kembali beroperasi di sepertiga akhir lapangan bersama Kyogo Furuhashi.

BACA JUGA..  Prediksi Sao Paulo vs Juventude, 07 Desember 2021

Nir Bitton adalah pilihan untuk masuk ke tim awal, tetapi Tom Rogic, David Turnbull dan Callum McGregor harus kembali tampil di tim utama untuk raksasa Skotlandia.

Adapun Ferencvaros, pelatih kepala Stoger akan senang dengan aspek-aspek tertentu dari kinerja timnya melawan Real Betis di kompetisi terakhir kali, jadi tidak akan mengejutkan melihat tim yang sama di sini.

Tim tamu dapat memutuskan untuk berbaris dalam formasi 3-4-3, dengan Ryan Mmaee beroperasi di ujung serangan dan Myrto Uzuni tampil di area yang luas sekali lagi.

Tokmac Nguen dipanggil di bangku cadangan melawan Real Betis, tetapi pemain berusia 27 tahun itu akan kembali ke tim inti di Skotlandia.(red)

Prediksi pemain Celtic vs Ferencvarosi

Celtic : Hart; Ralston, Carter-Vickers, Starfelt, Montgomery; McGregor, Turnbull; Abada, Rogic, Jota; Furuhashi

Ferencvaros : Dibusz; Blazic, S Mmaee, Botka; Wingo, Laidouni, Vecsei, Civic; Nguen, R Mmaee, Uzuni

Prediksi Skor Celtic vs Ferencvarosi: 1-1

EPAPER