Polsek Patumbak Sterilisasi Pasar Seksama dan Simpang Limun

oleh

POSMETROMEDAN.com – Tim gabungan Polsek Patumbak dipimpin Plt Kapolsek, AKP Neneng Armayanti SH melakukan sterilisasi di Pasar Seksama dan Simpang Limun Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (15/9/2021).

Personil Polsek Patumbak bersama tiga pilar memberikan imbauan kepada para pedagang agar tidak berjualan menggunakan badan jalan yang dapat mengganggu jalur para pejalan kaki dan pengendara roda dua serta pengendara roda empat demi kelancaran arus lalu lintas.

BACA JUGA..  Wakapolres Tanjungbalai Bagikan Al'Quran saat Safari Ramadhan

Dalam pelaksanaannya, para pelaku usaha yang berjualan dapat menerima dan mengerti akan imbauan yang di sampaikan para petugas gabungan bersama tiga pilar.

Plt Kapolsek Patumbak juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja, agar selalu memakai masker, rajin cuci tangan guna memutus penyebaran virus covid-19.

Neneng juga meminta para pedagang dan masyarakat, jadilah Polisi bagi diri sendiri, apabila para pembeli menggunakan sepeda motor memasang kunci ganda kendaraan pada saat diparkirkan.

BACA JUGA..  Nina Wati Kembali Dilaporkan ke Polda Sumut, Tipu Masuk TNI Rp.325 Juta

Serta mengimbau agar para Ibu-ibu memastikan kompor gas dirumah dalam kondisi mati guna menghindari bahaya kebakaran.

“Apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera menghubungi Polsek Patumbak atau personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Sitirejo,” pungkas Neneng. (mad)