Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Truk di Pantai Labu

oleh

POSMETROMEDAN.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas digilas truk. Sementara dua lainnya mengalami luka luka dalam tragedi berdarah di Jalan Desa Pantai Labu, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (15/09/2021) pagi tadi sekitar pukul 10.00 wib.

Korban tewas diketahui adalah Ibu Rumah tangga Evi Maharani Harahap (44) warga Dusun Anggrek Baru Desa Perkebunan Ramunia. Dia mengalami luka berat di kepala akibat digilas truk. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Deliserdang untuk visum.

Sementara dua pengendara sepeda motor lainnya yang mengalami luka luka di antaranya Supiatik (52) warga Dusun Anggrek Baru Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu dan Deni Syahputra (28) Warga Dusun Delima Gang Panah Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang dirawat di Rumah Sakit Umum Grand Medistra Lubukpakam.

BACA JUGA..  Mobil Masuk Parit, 3 Maling Kabel PLN Gol

Informasi dihimpun, tabrakan terjadi di Jalan Umum Pantai Labu – Beringin tepatnya Dusun II Desa Pantai Labu Pekan Kabupaten Deliserdang. Berawal dari Honda Scoopy BK-3644-AFR yang dikendarai oleh Evi Maharani Harahap  berboncengan dengan Supiatik datang dari arah Desa Ramunia menuju ke arah Desa Pantai Labu.

Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor Scoopy coba mendahului kendaraan di depannya. Pada saat itu, dari sebelah kanan bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Beat BK-3067-AIK yang dikendarai oleh Deni Syahputra yang datang dari arah berlawanan atau yang datang dari arah Pantai Labu menuju ke arah Ramunia.

BACA JUGA..  Uzbekistan U23 vs Indonesia U23, Target Lolos Otomatis Olimpiade Paris 2024

Akibat tabrakan dengan sepeda motor lain, Evi Maharani Harahap jatuh ke sebelah kanan dan tergilas sebelah kanan Truk Colt Diesel BK-9678-FA yang dikemudikan oleh Amsarius Tarigan yang datang dari arah Ramunia menuju ke arah Pantai labu.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Supiatik mengalami luka dan dibawa ke RS Grand Medistra dan Deni Syahputra mengalami luka di bawa ke Puskesmas Pantai Labu mengalami luka lecet kaki dan tangan.

Sementara korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Umum Deliserdang akibat mengalami luka berat di kepala dan sekujur badan.

BACA JUGA..  Istri ASN RSUD Tanjungbalai Dilaporkan Kasus Arisan Online

Kasus ini sudah ditangani pihak Kepolisian Satlantas Polresta Deliserdang. Petugas juga mengamankan semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas tersebut.

Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol S.L Widodo dalam keterangan persnya membenarkan kejadian tersebut. Katanya, saat ini pihaknya masih melakukan proses penanganan kasus kecelakaan lalulintas di jalan Desa Pantai Labu yang menewaskan satu orang pengendara sepeda motor dan dua lainnya mengalami luka luka tersebut.

“Kecelakaan akibat pengendara sepeda motor yang kurang hati-hati saat memotong kendaraan lain dan tidak melihat kendaraan yang ada di depan hingga bertabrakan,” pungkasnya. (asw)