Dolly Pasaribu Tinjau Jalan Ambruk di Sipirok, BPBD Tapsel Diminta Segera Tangani 

oleh -138 views
Bupati Tapanuli Selatan H Dolly Pasaribu SPt MM meninjau jalan ambruk di Pasar Sipirok. (Amran Pohan)

POSMETROMEDAN.com – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, S.Pt, MM, meminta agar BPBD Tapsel segera menangani jalan ambruk menuju Lapangan Merah Sipirok. Hal itu disampaikannya disela peninjauan lokasi, Jumat (20/8).

Sebab, jalan ambruk sepanjang sekitar 30 meter itu menganggu aktivitas warga sekitarnya. Dimana, kerusakan itu terjadi setelah guyuran hujan deras pada Kamis (18/8) lalu.

“Pengendara roda empat tidak bisa melewati lokasi tersebut,” katanya.

BACA JUGA..  Wakil Bupati Deliserdang Hadiri Pelantikan DPC Gerkatin Periode 2021-2026

Kepada awak media, Bupati juga menegaskan, sebagai Kepala Daerah, tentu harus peka dan tanggap pada kondisi masyarakatnya. Dan, tentu akan berupaya semaksimal mungkin untuk menerapkan pembangunan secara merata. Tentunya tidak pernah memilih kawasan tertentu untuk dibangun.

Pastinya, bersama para pemangku kepentingan di Tapsel, tetap mengedepankan skala prioritas, mencermati dengan benar, dan menyesuaikan kondisi dan kekuatan keuangan daerah. Namun, yang memiliki dampak yang lebih luas bagi masyarakat, tentunya tetap menjadi skala prioritas dan disegerakan.

BACA JUGA..  Ratusan Siswa SMKS Martabe dan SMAN 2 Plus Sipirok Sudah Divaksin

Salah seorang masyarakat setempat, Asria Harahap menyebut, kiranya kerusakan dapat segera diperbaiki sehingga mendatangkan manfaat bagi warga sekitar. Dan, akses jalan kembali normal.

“Terima kasih atas kunjungan bapak, semoga jalan ambruk ini dapat segera diperbaiki,” harapnya. (ran)

EPAPER