Heboh! Pria Gemuk Tewas di Sawah, Keluarga Siapa Ini?

oleh -74 views
TEWAS : Jenazah tanpa identitas ditemukan tewas telungkup di persawahan milik Redianto Sitanggang, Minggu (6/6/2021) sekira pukul 07.30 WIB.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Mayat pria bertubuh tambun (gemuk) di sawah milik Redianto Sitanggang, di Dusun III Desa Ramunia I, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Minggu (6/6/2021) sekira pukul 07.30 WIB.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga bernama Samuel Siboro ketika hendak memupuk padinya. Saat ditemukan, mayat yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu memakai celana pendek.

Terkejut dengan apa yang dilihatnya, Samuel langsung memanggil warga lainnya untuk melihat jasad korban. Kemudian seorang warga memberitahukan temuan jasad korban ke Kepala Dusun III, Desa Ramunia I.

BACA JUGA..  Bupati Langkat Sampaikan Cepaian Pembangunan ke KPK RI

Sekira pukul 08.00 Wib, Kepala dusun III Desa Ramunia I, Maston Situmorang tiba dan selanjutnya memberitahu temuan mayat tersebut kepada pemilik sawah bernama Redianto Sitanggang.

Sekira pukul 09.06 Wib, Tim Inafis Polresta Deli Serdang dipimpin Aipda Edi Winata tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat Tim Inafis Polresta Deli Serdang melakukan olah TKP, kondisi korban mengeluarkan darah di bagian mata kiri, seluruh tubuh bergelimang lumpur dan diperkirakan satu malam terkapar di sawah.

BACA JUGA..  Berharap Masuk Nominasi Kalpataru, LPHD Pasar Rawa Minta Dukungan
WAJAH : Warga membalikkan tubuh korban agar bisa melihat wajah pria yang tewas di sawah.(IST/POSMETRO MEDAN)

Sekira pukul 09.00 WIB, Plt Kapolsek Pantai Labu Iotu Sopar Sitorus, Kanit Res Polsek Pantai Labu Ipda Tumpal Sitorus, Bhabinkamtibmas dan anggota, serta Danramil Beringin Mayor Inf Abdul Haris tiba di TKP.

Sekira pukul 10.00 WIB, Tim Inafis Polresta Deli Serdang tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Pada olah TKP ditemukan barang bukti berupa satu buah mancis warna merah, satu bungkus rokok Sampoerna yang telah dipakai.

Kemudian satu buah kaos warna hijau, satu buah kaos lengan panjang warna abu-abu,satu buah celana pendek warna abu-abu kombinasi biru dongker dan satu buah celana dalam warna hitam.

BACA JUGA..  Ganja 93 Kg dan 3 Kg Sabu Dimusnahkan Polres, Bupati Berikan Apresiasi

Pada pukul 10.45 WIB, korban dibawa ke rumah RSUD Deli Serdang untuk dilakukan autopsi. Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP, korban tidak memakai baju dan hanya celana pendek warna biru dongker. Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kita masih mencari identitas korban dan melakukan autopsi di RSUD Deli Serdang,”kata Iptu Sopar Sitorus.(bbs/ras)

EPAPER