Lens vs Monaco, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -108 views
Lens vs Monaco, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Lens vs Monaco, Dua sisi yang berjuang untuk mengamankan tempat mereka di kompetisi Eropa yang mereka inginkan akan mengunci tanduk pada matchday terakhir di Ligue 1 saat Lens menjadi tuan rumah Monaco di Stade Bollaert-Delelis.

Sang et Or menempati posisi keenam dalam klasemen dan memiliki satu peluang terakhir untuk mendapatkan tempat di Liga Europa, sementara finis ketiga Monaco akan menjamin mereka bermain di Liga Champions musim depan.

Tentunya kandidat utama untuk manajer musim ini, Franck Haise telah mengawasi kampanye yang luar biasa dengan Lens setelah promosi mereka kembali ke papan atas musim panas lalu, tetapi ancaman itu akan berakhir dengan air mata setelah tiga kekalahan berturut-turut.

Setelah merangkai 13 pertandingan tak terkalahkan antara Januari dan April, pasukan Haise melihat tekad mereka dipatahkan oleh Paris Saint-Germain pada awal Mei, dan kekalahan 2-1 itu mendahului kekalahan 3-0 berturut-turut dari pemimpin liga. Lille dan pejuang degradasi Bordeaux.

Hwang Ui-jo, Youssouf Sabaly dan Mehdi Zerkane semuanya mencetak gol ke Bordeaux untuk memberikan pukulan lain bagi harapan Eropa Lens akhir pekan lalu, dan sementara satu tempat di Liga Europa mungkin tidak akan dipertanyakan karena tim urutan kelima Marseille duduk dengan keunggulan tiga poin. , Keenam sudah cukup untuk mendapat tempat di Europa Conference League.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Rennes berusaha keras, tetapi mereka telah mengalami mantra suram mereka sendiri selama beberapa pekan terakhir sebelum mereka menjadi tuan rumah untuk Nimes yang terdegradasi pada hari terakhir, jadi Lens mungkin masih harus menjalani musim tanpa kompetisi kontinental setelah begitu banyak janji. sepanjang kampanye 2020-21.

Namun, pasukan Haise tidak mengalami kekalahan dalam tujuh pertandingan di kandang sebelum Lille menjadi yang lebih baik dari mereka – hasil yang juga termasuk hasil imbang 1-1 dengan empat petarung teratas Lyon – tetapi mereka gagal menjaga clean sheet di setiap pertandingan. dari 13 pertandingan liga terakhir mereka dan bersiap untuk bertemu dengan dua penyerang paling kuat yang ditawarkan sepakbola Prancis.

Prospek Monaco memunculkan kejutan melawan pemenang serial Coupe de France PSG – yang tanpa Neymar, Marco Verratti dan Presnel Kimpembe – sangat hidup, tetapi tim Niko Kovac tidak dapat menghasilkan barang ketika itu paling penting di panggung besar.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Mauro Icardi mengambil darah pertama sebelum jeda, dan mantan bintang muda Monegasques Kylian Mbappe menyelesaikan pertandingan melawan klub lamanya di menit ke-81 untuk pasti mengutuk Monaco ke musim tanpa trofi lagi setelah harapan gelar Ligue 1 mereka juga hampir padam.

Kekalahan 3-2 yang berapi-api dari Lyon di kandang sendiri pada akhirnya terbukti menjadi momen yang menentukan musim bagi Monaco, yang masih mampu memenangkan mahkota jika keajaiban terjadi dan Lille serta Paris Saint-Germain sama-sama menderita kekalahan di hari terakhir. , tetapi mempertahankan cengkeraman mereka di tempat ketiga adalah tujuan utama Kovac pada hari Minggu.

Lyon yang berada di urutan keempat hanya satu poin di belakang dan belum menyerah pada impian Liga Champions mereka, tetapi pertemuan hari Minggu dengan Lens seharusnya memberi Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland – dengan 36 gol liga di antara mereka – kesempatan untuk memecat Monaco. ke puncak sepakbola Eropa untuk musim depan.

Pasukan Kovac telah mengambil 12 poin dari 12 poin terakhir yang ditawarkan di laga tandang – menjaga clean sheet di setiap kesempatan – meskipun mereka terpana oleh Lens dalam kekalahan 3-0 dari sesama calon Eropa mereka awal musim ini.

BACA JUGA..  Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

Bek kiri Lens Issiaga Sylla kembali dari larangan tiga pertandingan dan siap untuk menantang Ismael Boura untuk mendapatkan tempat di XI pertama, tetapi Massadio Haidara menyentuh dan pergi saat ia mencoba untuk melawan dari masalah betis.

Tim tuan rumah juga didorong oleh masuknya Clement Michelin dan Florian Sotoca saat mereka kembali dari tugas singkat dengan langkah nakal, dengan Simon Banza kemungkinan akan memberi jalan bagi yang terakhir.

Haise seharusnya enggan membuat terlalu banyak perubahan meskipun kekalahan mereka dari Bordeaux, tetapi Yannick Cahuzac bisa masuk untuk memberikan stabilitas pertahanan di tengah taman.(red)

Prediksi Susunan Lens vs Monaco:
Lens : Leca; Medina, Bade, Gradit; Clauss, Fofana, Cahuzac, Sylla; Kakuta; Sotoca, Ganago

Monaco : Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Martins, Fofana, Tchouameni, Golovin; Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor Lens vs Monaco: 1-2

EPAPER