Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Sevilla – 22 April 2021

oleh -113 views
Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Sevilla - 22 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM– Levante vs Sevilla, Tim Sevilla Julen Lopetegui yang terbang tinggi melakukan perjalanan ke Valencia minggu ini untuk pertandingan La Liga mereka dengan Levante di Ciutat de Valencia.

Dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Sevilla adalah tim yang paling baik di divisi ini dan dapat melompati Real Madrid dan Barcelona ke posisi kedua dengan kemenangan pada Rabu malam.

Mengikuti medley penampilan baik dan buruk, tuan rumah Levante mulai terlihat seperti tim La Liga yang paling tidak terduga.

Dalam beberapa minggu terakhir saja mereka telah mengalahkan Valencia dan Eibar dan juga kalah dari klub-klub seperti Huesca, Real Betis dan, yang terbaru, Villarreal.

Melawan Villarreal terakhir kali, pasukan Paco Lopez dihukum mati 5-1, dengan Mickael Malsa satu-satunya pencetak gol untuk Los Granotes.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld - 10 Mei 2021

Jika Levante ingin mengambil sesuatu dari pertandingan ini, banyak yang mungkin berada di pundak striker Roger Marti, yang sejauh ini telah mengoleksi 11 gol musim ini.

Setelah mengatasi gangguan performa pada akhir Februari, Sevilla Lopetegui sekarang terlihat licik dan angkuh seperti sebelumnya dan dengan cepat mendapatkan kekuatan di kelas berat divisi.

Las Palanganas telah mengambil beberapa kulit kepala yang cukup terkenal dalam beberapa pekan terakhir juga, dengan pemimpin liga Atletico Madrid, rival abadi Real Betis dan Real Sociedad dari Imanol Alguacil semuanya mendapatkan posisi terbaik kedua dari pertemuan liga baru-baru ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Atalanta vs Benevento - 13 Mei 2021

Saat ini berada di urutan keempat klasemen, hanya terpaut enam poin dari Atleti di tempat pertama, tak terbayangkan jika Sevilla bisa menjadi penantang telat perebutan gelar liga.

Tidak seperti sebelumnya di musim ini, ketergantungan tim pada Youssef En-Nesyri agak berkurang dalam beberapa pekan terakhir dan Sevilla sekarang terlihat sangat berbahaya di kompartemen lain juga.

Lopez bisa bermain-main dengan timnya setelah kekalahan tim melawan Villarreal, tetapi tidak jelas bagaimana starting 11 dapat ditingkatkan, dengan orang-orang seperti Jose Luis Morales, Roger dan Jorge de Frutos semuanya bermain dalam permainan itu.

Dua pemain yang bisa dimainkan adalah Dani Gomez dan Sergio Leon.

Pemain absen untuk Levante termasuk Nemanja Radoja, Jorge Miramon dan Nikola Vukcevic, yang semuanya cedera untuk pertandingan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Valladolid vs Villarreal - 14 Mei 2021

Sevilla datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya fit dan tidak ada yang absen, yang berarti Lopetegui mungkin mengalami sakit kepala pilihan yang berbeda pada hari Rabu.

Sepertinya manajer tidak akan terlalu banyak bermain-main dengan tim pemenang, tetapi Ivan Rakitic, Luuk de Jong dan Nemanja Gudelj semuanya dapat tampil di beberapa titik selama 90 menit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Levante vs Sevilla :
Levante : Fernandez; Coke, Postigo, Duarte, Clerc; De Frutos, Bardhi, Malsa, Morales; Roger, Gomez

Sevilla : Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Gomez; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Prediksi Skor Levante vs Sevilla: 1-3

EPAPER