Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs Mainz 05 – 22 April 2021

oleh -192 views
Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs Mainz 05 - 22 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Werder Bremen vs Mainz 05, Werder Bremen akan menjamu Mainz 05 di Bundesliga pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 02:30 wib), dengan tim tamu mampu melompati lawan mereka yang akan datang di klasemen dengan kemenangan.

Bremen telah kalah lima pertandingan liga berturut-turut untuk semakin mendekati zona degradasi.

Memang, setelah hanya bertahan dari degradasi melalui playoff dengan Heidenheim musim lalu, Florian Kohfeldt akan khawatir bahwa timnya mungkin akan mengulang musim ini.

Setelah kalah 4-1 dari Borussia Dortmund pada Minggu, Bremen kini hanya empat poin di atas Hertha Berlin di posisi itu meski telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Pasukan Pal Dardai dapat memiliki beberapa pertandingan sebelum mereka bermain lagi karena wabah COVID-19 di skuad mereka.

Die Werderaner tampak mampu membuat kesal di BVB terakhir kali, dengan Milot Rashica berlomba di belakang sebelum melepaskan tembakan luar biasa melewati Marwin Hitz untuk membuka skor setelah hanya 14 menit.

Namun, Giovanni Reyna mencetak gol pertamanya sejak Desember dari jarak jauh, sebelum dua gol cepat Erling Braut Haaland memastikan kemenangan yang nyaman bagi timnya. Sundulan Mats Hummels menambah penderitaan Bremen; mengakhiri rentetan kekalahan mereka melawan Mainz pada hari Rabu sekarang menjadi prioritas utama Kohfeldt menjelang pertandingan semifinal DFB-Pokal melawan RB Leipzig di akhir bulan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Valladolid vs Villarreal - 14 Mei 2021

Hanya sedikit yang memberi Mainz harapan untuk bertahan setelah kalah dalam enam pertandingan pertama mereka musim ini, tetapi mereka tidak melihat ke belakang sejak menunjuk Bo Svensson sebagai manajer pada awal tahun kalender.

Pemain berusia 41 tahun, yang menghabiskan tujuh tahun di klub sebagai pemain antara 2007 dan 2014, telah secara mengesankan membimbing timnya keluar dari tiga terbawah, meskipun Die Nulfunfer tidak diberi kesempatan untuk pindah lebih jauh dari zona degradasi setelah itu. pertandingan terjadwal mereka melawan Hertha pada akhir pekan ditunda karena lawan mereka menderita wabah COVID-19.

Dengan demikian, perjalanan hari Rabu ke Bremen menjadi pertandingan yang lebih besar, dengan kemenangan untuk Mainz membawa mereka di atas lawan mereka yang akan datang bahkan setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari mereka. Dengan Arminia Bielefeld dan Hertha keduanya masih di bawah mereka di klasemen, juga, itu pasti akan menandakan musim ke-12 berturut-turut di papan atas Jerman melawan segala rintangan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Sevilla vs Valencia - 13 Mei 2021

Gol injury time Eren Dinkci membuat Bremen menang 1-0 di Mainz pada bulan Desember, jadi Svensson akan berharap para pemainnya menggunakan itu sebagai motivasi tambahan untuk mencatat kemenangan keempat dalam lima pertandingan setelah mengamankan kemenangan dramatis yang luar biasa di bawah kedua FC. Koln terakhir kali keluar.

Bremen tidak akan diperkuat Christian Gross yang diskors setelah sang bek menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Dortmund, jadi Marco Friedl kemungkinan akan memainkan peran bek tengah yang disukainya, dengan kembali fit Ludwig Augustinsson masuk ke XI di kiri. sayap belakang.

Leonardo Bittencourt mengalami cedera pergelangan kaki saat kalah dari Dortmund dan bisa absen hingga pertengahan Mei, sementara Omer Toprak, Niclas Fullkrug, Luca Plogmann dan Nick Woltemade semuanya tetap absen.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Roma - 13 Mei 2021

Joshua Sargent akan mengharapkan penarikan kembali untuk menggantikan Yuya Osako bersama Rashica dalam serangan, dengan Romano Schmid bersiap untuk menggantikan Bittencourt yang cedera di belakang mereka.

Svensson, sementara itu, akan berharap para pemainnya lebih segar daripada berkarat setelah libur akhir pekan yang jarang terjadi, dengan Jonathan Burkardt dan Daniel Brosinski berpotensi pilihan lagi setelah masing-masing cedera kepala dan otot.

Luca Kilian dan Paul Nebel keduanya dikesampingkan, dengan banyak hal untuk direnungkan oleh Svensson dalam hal penyerang mana yang harus dipilih sejak awal. Dia kemungkinan akan memberi penghargaan kepada XI yang sama yang dikirim Koln asalkan Burkardt lulus fit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Werder Bremen vs Mainz 05:
Werder Bremen : Pavlenka; Veljkovic, Moisander, Friedl; Gebre Selassie, Eggestein, Mohwald, Augustinsson; Schmid; Rashica, Sargent

Mainz 05 : Zentner; St Juste, Bell, Niakhate; Da Costa, Barreiro, Kohr, Mwene; Burkardt, Boetius; Onisiwo

Prediksi Skor Werder Bremen vs Mainz 05: 1-2

EPAPER