Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Levante – 24 April 2021

oleh -124 views
Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Levante - 24 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Elche vs Levante, Elche akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi La Liga ketika mereka menyambut Levante yang sedang dalam performa buruk di Estadio Manuel Martinez Valero pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen, satu poin di belakang Real Valladolid yang berada di urutan ke-17, sementara Levante, yang telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, menempati posisi ke-12.

Perlombaan untuk tetap di papan atas Spanyol musim ini sangat menarik, dengan hanya empat poin yang memisahkan Elche yang berada di posisi ke-19 dari Getafe yang berada di posisi ke-15, menunjukkan bahwa banyak hal yang bisa berubah sebelum akhir musim.

Elche telah memainkan permainan lebih banyak daripada dua tim lainnya di zona degradasi – Huesca dan Eibar – tetapi kemenangan akhir pekan ini akan menjadi pendorong besar bagi peluang mereka untuk bertahan di divisi tersebut.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid - 14 Mei 2021

Pasukan Fran Escriba telah menang lima kali, seri 12 kali dan kalah 15 kali dari 32 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 27 poin; mereka tanpa kemenangan di papan atas Spanyol sejak awal Maret tetapi hanya kalah dua dari lima pertandingan terakhir mereka, menahan Getafe, Real Betis dan Real Valladolid untuk mencetak hasil imbang.

Los Franjiverdes memiliki rekor tandang terburuk di La Liga musim ini, tetapi mereka hanya benar-benar kehilangan empat dari 15 pertandingan liga kandang mereka, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Levante tidak dalam bahaya degradasi pada tahap ini, setelah mengumpulkan 38 poin dari 32 pertandingan mereka, yang membuat mereka unggul 11 ??poin dari tiga terbawah.

The Frogs telah finis di urutan ke-15, ke-15 dan ke-12 dalam tiga musim mereka sejak kembali ke divisi teratas, tetapi mereka hanya satu poin di belakang Granada yang berada di urutan kesembilan pada tahap ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Huesca vs Athletic Bilbao - 13 Mei 2021

Posisi paruh atas jelas terbuka, tetapi performa yang mengecewakan membuat mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, menderita empat kekalahan dalam prosesnya.

Levante menang dalam pertandingan tandang terakhir mereka – mengalahkan Eibar 1-0 pada 10 April – tetapi telah dikalahkan 5-1 oleh Villarreal dan 1-0 oleh Sevilla dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka.

Pasukan Paco Lopez belum benar-benar mengatasi Elche di La Liga sejak Desember 2013, dan dua pertandingan terakhir antara kedua tim berakhir imbang, termasuk hasil imbang 1-1 pada awal musim ini.

Elche akan tanpa tiga pemain karena skorsing pada hari Sabtu karena Emiliano Rigoni, Gonzalo Verdu dan Pere Milla semuanya mendapatkan kartu kuning penting melawan Valladolid terakhir kali.

Sementara itu, Guido Carrillo dan Josema tetap meragukan karena cedera, yang berarti bahwa tim yang terancam degradasi itu akan jauh dari kekuatan penuh menjelang pertandingan akhir pekan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Villarreal vs Celta Vigo - 10 Mei 2021

Lucas Boye kemungkinan akan memimpin lini depan dengan dukungan dari Fidel dan Josan Fernandez di area yang luas, sementara Johan Mojica dan Helibelton Palacios mendorong tempat di samping.

Adapun Levante, Ruben Rochina diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat kalah 1-0 dari Sevilla pada Rabu malam.

Jose Campana akan absen lagi karena cedera, sementara Nikola Vukcevic, Nemanja Radoja dan Jorge Miramon tidak mungkin tersedia untuk seleksi.

Carlos Clerc kembali setelah skorsingnya sendiri, dan diharapkan untuk kembali ke starting XI, sementara Roger Marti dan Jose Luis Morales harus kembali ke tim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Elche vs Levante:
Elche : Gazzaniga; Palacios, Calvo, Gonzalez, Mojica; Guti, Marcone; Fidel, Morente, Josan; Boye

Levante : Cardenas; Coke, Vezo, Postigo, Clerc; De Frutos, Bardhi, Malsa, Melero; Marti, Morales

Prediksi Skor Elche vs Levante: 1-1

EPAPER