Prediksi Liga Jerman: Leverkusen vs FC Koln – 18 April 2021

oleh -87 views
Prediksi Liga Jerman: Leverkusen vs FC Koln - 18 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Leverkusen vs FC Koln, Bayer Leverkusen menghadapi FC Koln di Bundesliga pada hari Minggu (18 April 2021 Pukul 00:30 wib), dengan tim tamu sangat membutuhkan hasil positif dengan waktu yang hampir habis bagi mereka untuk bertahan dari degradasi.

Leverkusen, sementara itu, ingin memperkuat posisi mereka di posisi kualifikasi Liga Europa di klasemen.

Pertandingan kedua Hannes Wolf menangani Leverkusen sejak menggantikan Peter Bosz sebagai manajer sementara bulan lalu berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Hoffenheim pada Senin malam.

Kedua belah pihak bermain lebih pragmatis daripada yang mereka lakukan di sebagian besar musim, dengan Hoffenheim masih memiliki kekhawatiran akan terdegradasi. Wolf, tentu saja, sepenuhnya sadar bahwa dia dibawa ke peran untuk membantu menopang pertahanan yang semakin bocor, dan telah pindah ke sistem lima belakang mungkin sebagai akibatnya.

Sejujurnya, Leverkusen memang terlihat lebih mungkin menjadi pemenang pada malam itu, dengan Charles Aranguiz dan Nadiem Amiri keduanya ditolak oleh Oliver Baumann di kedua sisi babak pertama. Hoffenheim tidak mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit, yang akan menyenangkan Wolf dari sudut pandang pertahanan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Benevento vs Cagliari - 9 Mei 2021

Namun, mereka mungkin perlu membawa permainan lebih ke tim Koln yang kemungkinan akan duduk dan membatalkan hidup mereka mengingat posisi mereka saat ini di klasemen, dengan lebih banyak diharapkan menyerang dari sisi yang mengejar tempat Liga Europa, tetapi yang terpenting tanpa mengorbankan mereka. meningkatkan kemampuan untuk mempertahankan transisi.

Memang, Koln sedang menghadapi degradasi setelah menderita kekalahan 3-2 di kandang dari degradasi Mainz 05 terakhir kali.

Pasukan Markus Gisdol menuju ke pertandingan dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka melompati lawan mereka dan keluar dari tiga terbawah, tetapi tertinggal dari serangan awal dari jarak jauh oleh Jean-Paul Boetius, dengan upaya gelandang itu menabrak bagian bawah mistar. dan melampaui batas untuk gol pertamanya musim ini.

Ondrej Duda mempertahankan rekor 100% dari titik penalti ke proses penyeimbang sebelum paruh waktu setelah Philipp Mwene dianggap menangani bola, dengan Ellyes Skhiri membalikkan pertandingan di atas kepalanya beberapa saat setelah tanda satu jam dengan mengangguk ke rumah di tiang belakang dari tendangan bebas luar biasa Jonas Hector.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla - 10 Mei 2021

Namun, Boetius berubah menjadi penyedia dengan bola yang sangat baik di kotak Koln untuk Karim Onisiwo menyamakan kedudukan, sebelum gol pertama yang luar biasa Leandro Barreiro menyambar kemenangan dramatis bagi pengunjung di masa injury time. Kekalahan tersebut membuat Koln tiga poin dari posisi aman dengan enam pertandingan tersisa, dengan selisih gol lebih rendah dari Hertha Berlin yang berada di urutan ke-15 yang berarti bahwa bahkan kemenangan di Leverkusen pada hari Sabtu tidak akan membuat mereka lolos dari tiga terbawah.

Leverkusen tetap tanpa Timothy Fosu-Mensah dan Julian Baumgartlinger selama sisa musim ini setelah keduanya menderita cedera ACL yang serius.

Lars Bender dan Santiago Arias diperkirakan akan kembali di beberapa titik bulan ini setelah pulih dari masalah meniskus dan pergelangan kaki masing-masing, tetapi keduanya kemungkinan tidak akan tampil melawan Koln.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Nice vs Brest - 9 Mei 2021

Patrik Schick akan berharap untuk memulai dengan hanya datang dari bangku cadangan dalam dua pertandingan Wolf sejauh ini, dengan manajer sementara berpotensi mencari untuk meningkatkan dorongan menyerang timnya.

Koln, sementara itu, akan tanpa Duda yang terkena skorsing setelah penyerang itu mengambil hati-hati kelimanya musim ini dalam kekalahan dari Mainz, sementara Kingsley Ezhibue absen setelah mengalami cedera kepala terakhir kali.

Ismail Jakobs, Elvis Rexhbecaj dan Sebastian Bornauw bisa masuk ke XI, memungkinkan Gisdol untuk pindah ke tiga bek untuk menyesuaikan dengan sistem baru Leverkusen di bawah rekannya Wolf.

Jan Thielmann berharap dapat pulih dari cedera otot pada waktunya untuk tampil dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg vs Bayern Munich
Leverkusen : Hradecky; Jedvaj, Bender, Tapsoba; Diaby, Aranguiz, Demirbay, Wendell; Wirtz; Schick, Alario

FC Koln : Horn; Bornauw, Mere, Czhichos; Jakobs, Skhiri, Hector, Katterbach; Wolf, Rexhbecaj; Andersson

EPAPER