Hantam Truk Parkir, Pengendara Ninja Tewas

oleh -172 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang pria pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor Polisi BK 4183 IR di Jalan Medan – Tebing Tinggi  Km 13-14, tepatnya didekat PT. Indojaya Dusun VI Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang , Minggu (11/04/2021) malam sekitar pukul 21.00 wib.

Korban tewas Putra Deni seorang Karyawan Swasta, warga Lingkungan  IV, Desa Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai. Korban tewas setelah menghantam bagian belakang mobil truk tronton jenis mitsubishi BK 9017-XC yang dikemudikan oleh Rudi Suhendra, warga Desa Peringgan Kecamatan Sei bamban, Serdang Bedagai.

BACA JUGA..  Diduga Frustasi, Boru Pasaribu Terjun ke Laut, Jasadnya Terapung

Informasi dihimpun, semula pengendara sepeda motor datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan. Sesampainya di tempat kejadian, korban menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil truk tronton yang sedang berhenti di badan jalan dikarenakan mengalami kerusakan pada bagian porsneling.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di dada, patah tulang di tangan sebelah kiri, patah tulang di kaki sebelah kiri, lecet di leher, lalu meninggal dunia di tempat. Pasca kejadian, petugas Kepolisian Satlantas Polresta Deliserdang kemudian membawa korban ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam.

BACA JUGA..  Raider 100 Seperti Ninja di Ramadhan, Sergap Polisi Saat Bertugas Malam

Dari tempat kejadian perkara Polisi mengamankan barang bukti 1 (satu) unit sp motor kawasaki ninja BK 4183-lR dan 1 (satu) unit mobil truk tronton jenis Mitsubishi BK 9017-XC.

Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol SL.Widodo dalam keterangan persnya, Senin 12/04/2021 menyebutkan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dalam kasus kecelakaan lalulintas ini.

Dari hasil sementara, diduga pengendara sepeda motor Wawasaki Ninja mengendarai kenderaannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepannya.

BACA JUGA..  Isi Bensin Eceran Saat Masak, Mertua, Mantu & Cucu Melepuh

“Hasil pemeriksaan di TKP pengendara sepeda motor motor tidak memperhatikan jarak dan ruang yang cukup dengan kendaraan yang ada didepannya,” ungkap Kasatlantas Polresta Deliserdang. (asw)

EPAPER