Edi Gea Bantah, Meprovokasi Ormas Lakukan Aksi di Binjai

oleh -93 views

EPAPER

POSMETROMEDAN– Anggota DPRD Langkat, Edi Bahagia membantah tudingan, menjadi provokator rencana aksi ribuan massa di Kota Binjai, pada Jumat (9/4/2021) mendatang.

“Saya tidak pernah memprovokasi kelompok manapun, pada aksi itu. Mereka bergerak, secara pribadi,”tandas anggota Dewan Langkat, dari Fraksi Golkar itu, kepada wartawan melalui seluler, Rabu malam (7/4/2021).

Ia meminta dengan tegas, kepada pihak yang menudingnya, untuk tidak lagi menyebarkan isu yang salah kepada masyarakat.

BACA JUGA..  Potong DD 4 Persen, Apdesi Langkat Akan Tempu Jalur Hukum

“Jangan mengada-ada orang itu, jangan seenaknya saja membuat statement,” kesalnya, menyikapi isu itu, yang disebarkan melalui salah satu pemberitaan media online.

Kepada narasumber, di media online tersebut, Edi juga mengaku kecewa, sebab dia seenaknya mengaku – ngaku, seorang tokoh pemuda Kecamatan Sirapit.

“Memangnya tokoh Pemuda apa dia, dari mana mengukur dirinya itu, sebagai tokoh pemuda, Kecamatan Serapit?,”tanyanya bingung.

Menurutnya, aksi masyarakat tersebut murni dari keinginan mereka sendiri. Masyarakat bersatu, untuk memberantas narkoba, yang merusak anak dan keluarga mereka.

BACA JUGA..  Minibus Hantam Truk, 2 Tewas Orang Tewas

“Sekali lagi saya tegaskan, tidak ada kelompok Ormas manapun yang saya provokasi. Masyarakat itu bersatu, karena merasa resah dengan maraknya peredaran narkoba,”pungkasnya.

“Saya rasa itu syah-syah saja dan patut diapresiasi,” tambahnya.

Sebab aksi masyarakat itu, sambung Edi, karena mereka sudah sadar bahayanya narkoba, dalam berbagai aspek kehidupan. Baik dari tingkat kriminal, maupun gejala sosial lainya.

BACA JUGA..  Pansus DPRD Langkat Minta Pendapatan Daerah Ditingkatkan

Jadi jika masyarakat, ingin berantas narkoba, ada kelompok yang resah. Tentu dipertanyakan?. Mereka itu kenapa.

“Saya yakin, mereka yang menghalangi pemberantasan narkoba didaerah ini, sebab bagian dari jaringan narkoba itu sendiri,”pungkasnya.

Selanjutnya, Edi pun mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk mendukung Bupati Langkat berantas narkoba.

“Narkoba musuh negara, karena merusak generasi bangsa. Jadi kita harus berperan aktif membantu Pemerintah memberantas narkoba,”ajaknya.(yan)