Tim Pengembangan Raja Express Galakkan Promosi

oleh -180 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Tim Management Raja Express Divisi Pengembangan terus melakukan proses pengembangan promosi kepada seluruh masyarakat Kota Medan dan para stakeholder Kota Medan.

“Jadi untuk Kedan Mitra Merchant UMKM yang saat ini telah bergabung di Aplikasi Raja Express diharapkan agar juga ikut membantu proses promosi pengenalan kepada masyarakat Kota Medan,” ujar Aria pada wartawan di Nominal Cafe, Medan, Sumatera Utara pada Kamis (17/3/2021).

Tambah Aria, tahap demi tahap untuk promosi terus dilakukan seperti pencetakan spanduk, stand banner ataupun stiker untuk para mitra merchant.

BACA JUGA..  PT Aquafarm Nusantara Peduli Pendidikan dan Kesehatan di Ajibata

Andrew selaku CEO Founder mengatakan bahwa pihaknya juga ingin para kedan mitra merchant & mitra driver Raja Express bisa cepat mendapatkan orderan.

Tetapi dalam tahapan itu tidak mudah karena semua membutuhkan waktu agar masyarakat bisa menggunakan Aplikasi Raja Express.

“Jadi teman-teman mitra Raja Express bisa lebih mengerti dan bersabar dengan yang telah kita lakukan,” ujarnya.

Raja Express adalah aplikasi yang sangat mensupport UMKM.

BACA JUGA..  Cara Deteksi Masalah Sepeda Motor Melalui MIL

“Kami ingin memberikan kontribusi yang maksimal kepada para pelaku UMKM. Jadi jika ada yang mengatakan rumor negatif tentang Raja Express itu tidak usah dipercaya. Apalagi jika ada yang mengatakan aplikasi kita abal-abal itu tidak benar dari segi legalitas kita lengkap semua,” tegasnya.

Andrew meminta kepada para Kedan Mitra Merchant & Driver agar langsung menghubungi Tim Management Raja Express jika mendengar kabar-kabar yang negatif.

Putri selaku Co Founder Raja Express menjelaskan, pihaknya mendengar desas desus hal ini di lapangan yang dipelopori mantan tim Raja Express yang terdahulu.

BACA JUGA..  PT Aquafarm Nusantara Peduli Pendidikan dan Kesehatan di Ajibata

Raja Express merupakan Aplikasi Karya Anak Lokal Kota Medan yang memiliki visi dan misi untuk mensupport para UMKM Lokal dimasa pandemi saat ini, serta dapat didownload di Google Playstore.

“Mari kita dukung dan gunakan Aplikasi Produk Lokal Anak Medan ini,” ujar Putri. (ril/sor)

 

EPAPER