Terima Penghargaan Ketiga Terbaik Pengguna IRSMS dari Kapolri, Kapolresta DS: Luar Biasa!

oleh -136 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Kapolresta Deliserdang (DS) Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sebagai terbaik ketiga tingkat nasional selaku pengguna aplikasi IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Tahun 2020.

Pengguna aplikasi IRSMS itu digelar dalam perlombaan penilaian aktifitas pelaporan pengguna aplikasi data Lakalantas online se-Indonesia, kategori Polres tipe A. Adapun peringkat pertama adalah Polres Semarang disusul Polres Indramayu.

BACA JUGA..  Kapolda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021

Penghargaan itu diserahkan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, kepada Kapolresta Deliserdang yang diterima Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, Kamis (25/3/2021) pada kegiatan Rakernis Fungsi Lantas di Polda Sumut.

Kapolresta DS Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, ketika dihubungi Sabtu (27/3/2021) membenarkan telah menerima penghargaan itu sebagai upaya peningkatan pelayanan berbasis online untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. “Luar biasa. Kita akan memberikan reward kepada Kasat Lantas dan anggotanya” jelas Kapolresta. (asw) 

BACA JUGA..  Cegah Covid-19, Polres Sergai Sosialisasi Komunitas Betor, Pelajar dan Masyarakat

EPAPER