Sering Ilusi, Purba Gantung Diri

oleh -2.351 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Diduga depresi, Bao Atman Purba (25) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pohon jati. Jasadnya ditemukan di Dusun 19 Germania, Desa Kelambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparanperak, Deliserdang, Minggu (21/3/2021) sore.

Penduduk Dusun 4, Desa Helvetia, Gang Pariwisata, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, ini pertama kali ditemukan petugas Patroli Jasa Marga jalur Jalan Tol Helvetia – Binjai.

BACA JUGA..  Tragis! Karyawan PT. SSKA Tewas Terjebak Dalam Tangki

Petugas Polsek Hamparanperak menerima informasi itu langsung turun ke lokasi, di sela-sela suasana kehebohan masyarakat, polisi menurunkan jenazah korban yang tergantung di pohon tersebut.

Pihak keluarga menolak jenazah korban dibawa visum ke rumah sakit, sebab selama ini pria lajang itu mengalami depresi akibat kecanduan narkoba.

Kapolsek Hamparanperak, Kompol Edward Simamora mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP. Dari tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan, keluarga menolak jenazah korban untuk divisum.

BACA JUGA..  Kebakaran Kilang Kayu Lubukpakam, Ini Hasil Investigasi Polisi

“Menurut keterangan keluarga, korban memang mengalami depresi akibat kecanduan narkoba dan kerap mengalami halusinasi. Keluarga sudah membuat pernyataan tidak keberatan dan membawa pulang jenazah ke rumah duka,” jelas Edward. (fac/ras)

EPAPER