Royal Bisnis Class Dibuka, Segera Daftarkan Diri Anda

oleh -368 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM-Royal Bisnis Class akan dibuka untuk angkatan kedua, oleh Koprasi Syariah Royal Insan Mandiri (RIM) Enterprise, di Cafe Rumah Awai, Jl. Beo Sei Sikambing B, Medan Sunggal, pada 23 Maret 2021.

Jangan terlewatkan, segera daftarkan diri anda. Founder Medan Side, Dedi Irawan alias Dedi Sumatra (Destra), menjadi salah satu narasumber, membawakan materi Digital Marketing dan Personal Ginetik.

“Benar saya dimintakan untuk mengisi class tersebut. Memberikan materi untuk meningkatkan omset para pembisnis online,” sebut Destra, di Medan, Senin (22/3/2021).

BACA JUGA..  Cara Deteksi Masalah Sepeda Motor Melalui MIL

Selain Destra, class juga diisi oleh dua narasumber lainnya. CEO RIM M. Ronny Suherza, mengisi materi reset management business dan segmentasi pasar. Serta diisi oleh Regional Business Development,  Tri Riza Syahputra,  materinya pembukuan dalam jurnal.

Destra mengatakan, banyak informasi penting untuk kemajuan bisnis, akan disampaikan di class tersebut. Ia pun mengajak kalangan milenial yang doyan bisnis, untuk segera bergabung.

BACA JUGA..  Produksi Gula Semut Desa Telagah Bakal Dorong Kesejahteraan Warga

Bagi yang berminat,  bisa mengunjungi website www.kunyahanku.com, atau WA ke 0811- 6173 -212, dengan kata kunci: saya mau bertanya dan join Royal Class angkatan 2.

“Juga dapat DM ke IG @dimsum212produksi, @medan.side dan @tentangbinjai,”ujarnya.

Selain menambah wawasan, kata Destra, mengikuti class ini, juga menambah jaringan bisnis. Sebab, akan banyak pembisnis sukses Medan sekitar, turut hadir.

BACA JUGA..  Produksi Gula Semut Desa Telagah Bakal Dorong Kesejahteraan Warga

Diantaranya, dari yayasan Amal Masyarakat Mulia (AMM), Milenial Investor Bisnis (MIB), Mobilku Sumut.Aceh dan Jurnal by Mekari.

“Kehadiran mereka, untuk memberikan dukungan,”cetusnya.

Class juga didukung oleh media ternama di Sumut, yakni posmetromedan.com,  waspada.co.id dan koranmedan.online.

“Mereka media yang ikut membesarkan para pelaku UMKM kota Medan sekitar. Class bisnis ini, akan mereka publish,”ungkapnya.(yan)