Prediksi Pertandingan Nantes vs Lorient

oleh -252 views
Prediksi Pertandingan Nantes vs Lorient

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Nantes vs Lorient, Nantes menghadapi Lorient di Ligue 1 pada hari Minggu dalam pertandingan yang berpotensi penting di bagian bawah klasemen.

Lorient yang berada di urutan ketujuh belas saat ini duduk satu poin di atas Nantes, yang berarti bahwa tuan rumah dapat melompat keluar dari zona degradasi dengan kemenangan.

Penampilan Nantes sudah pasti meningkat sejak menggantikan mantan manajer Prancis Raymond Domenech dengan Antoine Kombouare pada Februari, dengan pemain berusia 57 tahun itu membimbing timnya meraih kemenangan ajaib 2-1 di Paris Saint-Germain akhir pekan lalu.

Julian Draxler telah memberi tuan rumah keunggulan menuju jeda paruh waktu setelah menyapu bersih sudut jauh, tetapi kombinasi kepuasan dan kelesuan dari PSG membantu Nantes bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim tiga poin penting.

Randal Kolo menyamakan kedudukan setelah umpan ceroboh Kylian Mbappe di dalam memungkinkan penyerang itu untuk mengimbangi Marquinhos satu lawan satu sebelum memasukkan bola ke atap gawang, dengan Kolo berlomba di belakang pertahanan PSG 12 menit kemudian sebelum tanpa pamrih menyarangkan bola. Moses Simon akan mengetuk rumah dan membuktikan menjadi pemenang pertandingan pada hari itu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Hasil mengejutkan tersebut memberikan optimisme nyata bagi Nantes untuk lolos dari degradasi musim ini, tetapi mereka harus meniru intensitas mereka melawan tim Lorient yang telah meningkat akhir-akhir ini.

Memang, setelah dipromosikan sebagai juara Ligue 2 musim lalu, kampanye ini adalah tentang kelangsungan hidup Lorient.

Enam belas poin dari 10 pertandingan terakhir mereka – termasuk kemenangan bagus melawan PSG sendiri – telah memberi tim Christophe Pelissier peluang bagus untuk melakukannya, dengan para penggemar Lorient sangat ingin melihat klub mereka membangun kembali diri mereka sebagai klub Ligue 1 sekali lagi, setelah menghabiskan waktu. 11 musim berturut-turut di kasta tertinggi Prancis antara 2006 dan 2017.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Hanya kalah di dua dari 10 pertandingan terakhir mereka, Lorient jelas terbukti sulit dikalahkan saat ini, imbang 1-1 dalam dua pertandingan terakhir mereka. Namun, Pelissier mungkin sedikit kecewa dengan hanya dua poin yang dikembalikan dari pertandingan itu, setelah mengalahkan Montpellier dan Nice dengan nyaman.

Pemain berusia 55 tahun itu akan menuntut para pemainnya untuk lebih klinis menjelang enam angka krusial melawan Nantes, dengan kemenangan berpotensi memindahkan mereka empat poin dari zona degradasi dengan hanya delapan pertandingan liga tersisa.

Nantes tidak mungkin memiliki Sebastien Corchia, Dennis Appiah atau Fabio Da Silva kembali sebagai opsi sampai setelah jeda internasional yang akan datang, dengan ketiganya masih belum pulih dari cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Kombouare tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada XI yang tampil luar biasa dalam kemenangan mereka di Paris, dengan Simon, Kolo dan Ludovic Blas membentuk triumvirat penyerang berbahaya.

Lorient, sementara itu, tetap tanpa Paul Nardi yang diskors setelah pemecatan kiper di injury time dalam kekalahan piala dari Le Puy F43 Auvergne.

Thomas Monconduit, Stephane Diarra, Jonathan Delaplace, Jeremy Morel, Thomas Fontaine, Matthieu Saunier dan mantan bek Liverpool Tiago Ilori semuanya tidak mungkin kembali dari cedera sampai setelah jeda internasional yang akan datang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nantes vs Lorient
Nantes : Lafont; Castelletto, Girotto, Pallois; Coco, Chirivella, Toure, Traore; Blas, Kolo, Simon

Lorient : Dreyer; Gravillon, Laporte, Chalobah; Hergault, Le Fee, Abergel, Boisgard, Le Goff; Lauriente, Moffi

Prediksi Skor Nantes vs Lorient: 2-1