Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leipzig vs Eintracht Frankfurt

oleh -146 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leipzig vs Eintracht Frankfurt

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM– Leipzig vs Eintracht Frankfurt, Tempat kedua mengambil tempat keempat di Bundesliga pada hari Minggu saat RB Leipzig menjamu Eintracht Frankfurt.

Leipzig sedang dalam enam kemenangan pertandingan yang mengesankan karena mereka ingin mengimbangi pemimpin liga Bayern Munich, sementara Frankfurt bertujuan untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Meskipun begitu saja disingkirkan dari Liga Champions oleh Liverpool dalam kekalahan agregat 4-0, segalanya berjalan sangat baik untuk Leipzig di dalam negeri.

Julian Nagelsmann telah membimbing timnya ke semifinal DFB-Pokal, sementara enam kemenangan berturut-turut membuat mereka hanya terpaut dua poin dari Bayern di puncak klasemen saat mereka berusaha mengamankan gelar Bundesliga pertama klub. .

Die Roten Bullen memberi tim Freiburg pelajaran sepak bola yang layak akhir pekan lalu, dengan pergerakan tim yang luar biasa diselesaikan oleh Christopher Nkunku dan Alexander Sorloth di kedua sisi babak pertama, sebelum serangan kuat Emil Forsberg dari luar kotak penalti membungkus kemenangan yang signifikan, yang menggerakkan mereka puncak klasemen selama beberapa jam hingga kembalinya Bayern yang luar biasa melawan Borussia Dortmund beberapa jam kemudian.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

Nagelsmann tampaknya memprioritaskan kesuksesan domestik musim ini, dengan tim berusia 33 tahun itu bermain dengan kurangnya intensitas yang tidak biasa di kedua leg melawan Liverpool.

Pada akhirnya, kecepatan dan kualitas Sadio Mane dan Mohamed Salah di depan gawang terbukti terlalu sulit untuk dihadapi oleh pertahanannya, tetapi jika Leipzig memenangkan Bundesliga dan / atau piala domestik untuk pertama kalinya dalam sejarah klub musim ini, keduanya kalah dari tim. Juara Inggris akan lama terlupakan.

Setelah mengambil 28 poin dari kemungkinan 30, termasuk kemenangan impresif melawan Bayern, Frankfurt sedikit mendapat penyangga dalam beberapa pekan terakhir, dengan kekalahan mengejutkan mereka di Werder Bremen diikuti dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Stuttgart akhir pekan lalu.

Filip Kostic dalam performa yang bagus sepanjang pertandingan sekali lagi, dengan pemain sayap itu menyiapkan Andre Silva untuk peluang emas lain dengan gaya khasnya, tetapi striker Portugal itu bersalah atas momen acuh tak acuh yang jarang terjadi di depan gawang dengan mencoba mendorongnya ke belakang. selesai.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Arminia Bielefeld - 17 April 2021

Kostic menunjukkan kepada rekan setimnya bagaimana hal itu dilakukan dengan penyelesaian yang bagus melintasi gawang, tetapi usahanya dianulir setelah Luka Jovic nyaris offside dalam persiapan. Sasa Kalajdzic mencetak gol untuk pertandingan keenam berturut-turut melawan serangkaian permainan, dengan usahanya membelokkan Martin Hinteregger dan melewati Kevin Trapp yang tak berdaya, sebelum Kostic mencetak hampir salinan karbon dari usahanya yang dianulir untuk merebut poin yang pantas untuk Frankfurt.

Memang, tim Adi Hutter sangat disayangkan tidak menang dalam keseimbangan permainan, dengan pemain berusia 51 tahun itu berharap level performa timnya terus berada pada level tinggi menjelang empat pertandingan berturut-turut melawan tim-tim yang termasuk dalam tujuh tempat teratas di klasemen. , karena mereka berusaha mempertahankan posisi empat besar.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Schalke 04 - 17 April 2021

Leipzig melewatkan dorongan menyerang dari bek sayap Angelino selama kekalahan dari Liverpool, dengan pemain Spanyol itu kemungkinan akan absen sekali lagi karena cedera otot.

Dominik Szoboszlai masih absen karena cedera pangkal paha yang menghalanginya untuk melakukan debutnya sejak bergabung dari Red Bull Salzburg pada Januari, sementara kembalinya Konrad Laimer dari cedera lutut kemungkinan tidak akan terjadi hingga setelah jeda internasional.

Frankfurt, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Almamy Toure karena cedera panggul.

Daichi Kamada dan Tuta masing-masing menderita masalah punggung dan bokong, tetapi bisa bermain melalui rasa sakit mengingat besarnya pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leipzig vs Eintracht Frankfurt
RB Leipzig : Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Orban; Adams, Sabitzer, Kampl, Haidara; Olmo, Nkunku; Sorloth

Eintracht Frankfurt: Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Sow, Hasebe, Kostic; Kamada, Younes; Silva

Prediksi Skor Leipzig vs Eintracht Frankfurt: 2-1

EPAPER