Prediksi Jerman vs Makedonia Utara – Kualifikasi Piala Dunia 1 April 2021

oleh -814 views
Prediksi Jerman vs Makedonia Utara - Kualifikasi Piala Dunia 1 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Jerman vs Makedonia Utara, Jerman akan berusaha meraih tiga kemenangan dari tiga pada kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menyambut Makedonia Utara di MSV-Arena di Duisburg pada Kamis (Kualifikasi Piala Dunia 1 April 202121 Pukul 01:45 wib).

Pasukan Joachim Low mengalahkan Islandia dan Rumania tanpa kebobolan dalam dua pertandingan pertama Grup J mereka, sementara Makedonia Utara memiliki tiga poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Jerman melewati Islandia dalam pertandingan pembuka mereka, dibantu oleh gol-gol dari Leon Goretzka dan Kai Havertz di dalam tujuh menit pertama, yang ditambahkan Ilkay Gundogan sebelum satu jam.

Die Mannschaft dibuat untuk bekerja sedikit lebih keras oleh Rumania pada hari Minggu, bahkan jika mereka mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan di Bucharest.

Kegagalan untuk menyingkirkan peluang hampir membuat Jerman kehilangan kesempatan dan pada akhirnya gol Serge Gnabry pada menit ke-16 membuktikan perbedaannya, dengan Rumania menyia-nyiakan beberapa peluang yang layak.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Dua kemenangan dari dua pada 2021 adalah respons terbaik untuk kekalahan 6-0 November yang memalukan dari Spanyol – satu-satunya kekalahan mereka dalam 15 pertandingan sejak September 2019.

Namun, pelatih yang keluar, Low menerima di belakang kemenangan tipis Rumania bahwa timnya tidak bisa berbuat boros melawan lawan yang lebih kuat.

Itu bukan kategori yang cocok untuk Makedonia Utara, mengingat mereka berada di peringkat ke-65 dalam peringkat FIFA, tetapi tim asuhan Igor Angelovski bisa membuat hidup sulit bagi Jerman.

The Red Lynxes mengalahkan Liechtenstein 5-0 pada hari Minggu, dengan Aleksandar Trajkovski mencetak dua dari empat gol babak kedua timnya di Tose Proeski Arena di Skopje.

Itu terjadi setelah kekalahan 3-2 dari Rumania di kualifikasi pembukaan mereka – Ianis Hagi merebut ketiga poin untuk tim tuan rumah di Bucharest dengan kemenangan pada menit ke-85.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Alaves - 10 April 2021

Makedonia Utara hanya kalah dua dari 11 pertandingan terakhir mereka dan finis tepat di belakang Armenia di Nations League tahun lalu. Sekarang targetnya adalah lolos ke turnamen besar.

Pertarungan untuk tempat kedua di Grup J harus ketat, dengan Angelovski mengisi tiga poin di belakang Armenia di tempat playoff itu setelah dua pertandingan.

Low terjebak dengan lineup awal yang sama antara kemenangan atas Islandia dan Rumania, tetapi satu atau dua perubahan dapat diharapkan pada hari Rabu.

Timo Werner dan Amin Younes termasuk di antara mereka yang mendorong inklusi, telah digunakan dari bangku cadangan terakhir kali, sementara Jamal Musiala bisa mendapatkan debut penuh.

Toni Kroos menarik diri dari skuad pekan lalu dan karena itu tidak akan bermain, sementara Niklas Sule juga sedang dalam perawatan karena cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Adapun tim tamu, Trajkovski adalah salah satu yang harus diperhatikan setelah mencetak dua gol terakhir kali untuk menjadikannya 18 gol dalam 62 penampilan internasional.

Penyerang Genoa Goran Pandev mungkin akan masuk tetapi masih menjadi bagian penting dari tim, sementara Ezgjan Alioski dari Leeds United adalah nama terkenal lainnya.

Ilija Nestorovski akan berharap untuk kembali ke lineup awal setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Liechtenstein.(red)

Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Makedonia Utara
Germany : Neuer; Klostermann, Ginter, Rudiger, Can; Musiala, Kimmich, Gundogan; Havertz, Werner, Sane

North Macedonia : Dimitrievski; Ristovski, Musliu, Ristevski, Alioski; Radeski, Spirovski, Bardhi, Elmas; Pandev, Trajkovski

Prediksi Skor Jerman vs Makedonia Utara: 3-1