Pelajar SMA Dibacoki 2 Pemalak di Belawan

oleh -2.311 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Dua pemalak bertindak brutal di Belawan. Seorang pelajar dibocoki karena tidak memberikan uang dan barang berharga, ketika ditarik paksa dari angkutan umum.

Korban merupakan pelajar SMA berinisial RP (16) dan tinggal di Kelurahan Bagan Deli, Medan Belawan. Peristiwa terjadi di kawasan Jalan Selebes Kelurahan Belawan ll, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (24/03/2021) sore.

Usai membacok korban, kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah Palu Paluh. Sedangkan korban oleh warga langsung ditolong dan dilarikan ke RS Komang TNI AL Belawan.

Korban hingga kini masih dalam perawatan dokter di RS Komang TNI AL Belawan. Informasi diperoleh, sore itu korban yang menetap di Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan ini baru pulang dari rumah temannya di Medan Labuhan.

BACA JUGA..  Pukuli Warga Rantauprapat, Oknum Ormas Diciduk 

Korban pulang menumpang bus angkutan Umum (MPU). Sebelum tiba di rumahnya, angkot yang ditumpanginya berhenti di persimpangan di Jalan Selebes Kelurahan Belawan ll.

Kedua pelaku berinsial HJ (19) dan Rb (21) menarik korban dari dalam angkot yang ditumpanginya. Kemudian meminta uang dan barang bawaan korban.

Korban mengatakan kepada kedua tersangka bahwa dia tidak ada memiliki uang dan barang-barang. Kemudian kedua tersangka langsung membacok korban dibagian kepala tapi ditangkis korban.

BACA JUGA..  Penjagal Kucing di Mandala Ditahan

Sehingga tangan korban terkena bacokan. Kedua tersangka merasa kurang puas dan terus membacok korban.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak. Kedua tersangka langsung melarikan dan oleh warga di bawa ke rumah sakit.

Akibatnya pelajar SMA tersebut mengalami luka di tangan dan kaki. Korban mengalami luka yang cukup parah. Tangan dan kakinya di jahit oleh dokter yang merawatnya sebanyak 25 jahitan.

Kepala Lingkungan setempat mengatakan, keributan itu berawal dari kedua pelaku bermain warnet. Kemungkinan kedua tersangka tersebut kalah dan keluar dari dalam warnet ke pinggir jalan.

BACA JUGA..  Gawat! Mahasiswa USU Jual Ganja di Kampus

“Dan saat itu melintas Bus MPU diberhentikan dan ribut dengan penumpangnya,” kata Rizal.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu AR Riza mengaku belum menerima laporan dari korban.

“Memang ada tadi kejadianya. Tapi belum melapor ke kami. Mungkin melapor ke Polres. Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Heri Cahyadi SH saat di konfirmasi pada Kamis (25/03/2021) mengaku belum mengetahui adanya laporan korban.(mtc)

 

EPAPER