Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Serbia vs Portugal

oleh -788 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Serbia vs Portugal

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Serbia vs Portugal, Serbia dan Portugal sama-sama bertujuan untuk membangun kemenangan di hari pembukaan kualifikasi Piala Dunia ketika mereka bertanding di Stadion Rajko Mitic pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 02:45 wib) di Grup A.

Tuan rumah meraih thriller lima gol dengan Republik Irlandia di pertandingan pertama mereka, sementara Portugal membutuhkan keberuntungan besar untuk mengatasi Azerbaijan pada pertengahan pekan.

Masalah berkelanjutan Aleksandar Mitrovic di Fulham jelas tidak memengaruhi kemampuannya di panggung internasional, karena striker bintang Serbia itu menemukan kembali sentuhannya dalam mencetak gol pada waktu yang tepat untuk membantu timnya meraih kemenangan 3-2 atas Irlandia yang mendebarkan pada pertandingan pertama.

Mantan pemain Newcastle United itu hanya berada di lapangan selama lima menit sebelum mencetak chip yang menyenangkan melewati Mark Travers yang malang, dan dia segera menggandakan golnya dengan apa yang terbukti menjadi sundulan yang memenangkan pertandingan di menit ke-75, dengan James Collins terlambat. tap-in tidak dapat menginspirasi Irlandia untuk comeback dramatis di wilayah Serbia.

Pertarungan sengit untuk posisi penyerang tengah kini sedang berlangsung di tim Serbia setelah Dusan Vlahovic menjadi starter dan mencetak gol pada malam itu, dengan Mitrovic juga berharap bisa menangkis Luka Jovic untuk mendapatkan kesempatan bermain melawan Portugal – dilema yang cukup ideal bagi Dragan Stojkovic. memiliki tiga striker untuk membuktikan kehebatan mereka di sepertiga akhir.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Penampilan Serbia yang sarat gol di pertengahan pekan membuat mereka duduk di puncak peringkat setelah pertandingan pertama, meskipun mereka hanya di atas Portugal dalam gol yang dicetak menjelang pertandingan yang menggiurkan, dan dua gol yang mereka kirim pada malam itu mengakhiri rentetan tiga clean sheet berturut-turut. untuk tuan rumah di semua kompetisi.

Setelah gagal lolos ke Kejuaraan Eropa sekali lagi, penampilan lain di panggung dunia tidak kurang dari keinginan setia Serbia, tetapi kunjungan juara bertahan dan juara Liga Bangsa-Bangsa pasti akan menjadi ujian sejati kredensial Piala Dunia mereka sebelumnya. perjalanan panjang minggu depan ke Baku.

Meskipun menikmati 67% penguasaan bola dan melakukan 29 tembakan selama 90 menit, Portugal harus mengandalkan kesalahan pertahanan yang fatal untuk menyelesaikan pekerjaan melawan Azerbaijan di lapangan Cristiano Ronaldo di Turin.

Solid sepanjang pertandingan, penjaga gawang Azerbaijan Shahrudin Mahammadaliyev berusaha melepaskan umpan silang pada menit ke-37, namun tendangan dari kiper tersebut membentur bagian belakang kapten Maksim Medvedev sebelum menetes ke belakang gawang yang kosong, dan tidak ada lagi gol yang dicetak. bisa didapat pada malam hari.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Itu bukan kinerja yang meningkatkan moral dari juara Eropa saat ini, tetapi Santos menegaskan bahwa tiga poin pada akhirnya adalah yang terpenting pada malam itu, dan tidak satu musim atau turnamen telah berlalu di mana sebuah tim tidak harus menang dengan buruk. cap kemajuan atau dimahkotai juara.

Portugal sekarang telah merebut poin dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mempertahankan clean sheet keenam mereka dari delapan pertandingan di Juventus Stadium pada Rabu malam – bahkan dengan bek tengah inspiratif Pepe gagal menembus cedera – sehingga tekad defensif tentu harus melayani mereka dengan baik melawan Mitrovic dan rekannya dalam pertandingan papan atas.

Serbia tidak pernah berhasil mengalahkan Portugal dalam enam upaya mereka melawan mereka – kalah tiga kali dan seri tiga kali melawan negara Iberia – dan Portugal berbaris untuk menang 4-2 atas lawan mereka baru-baru ini pada September 2019 selama kualifikasi Eropa.

Mitrovic pasti akan mengincar peran awal setelah menemukan sepatu botnya saat melawan Irlandia, jadi Jovic dan Filip Djuricic mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan untuk yang satu ini.

Dusan Tadic mengantongi kedua assist untuk gol Mitrovic sehingga tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya dalam serangan, sementara Filip Kostic dan Sergej Milinkovic-Savic sama-sama mengantre untuk dipanggil kembali ke ruang mesin.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Stefan Mitrovic tidak menutupi dirinya dalam kemuliaan untuk gol kedua Irlandia pada malam itu, jadi Nemanja Gudelj menunggu peluangnya di posisi tiga bek.

Bek Sporting Lisbon yang berusia delapan belas tahun, Nuno Mendes, diberi kesempatan bermain di sisi kiri setelah cedera pada Raphael Guerreiro, dan bintang muda yang dikaitkan dengan Manchester City itu mengantre untuk penampilan keduanya di Portugal akhir pekan ini.

Bruno Fernandes dimasukkan pada babak pertama melawan Azerbaijan dan tentunya harus dipanggil kembali ke starting lineup di sini, dengan posisi Joao Moutinho di lini tengah juga di bawah ancaman dari Danilo Pereira yang kembali.

Santos juga memuji dampak dari Joao Felix di tengah pekan, dan mengingat timnya yang kurang klinis pada malam itu, ia mungkin tergoda untuk memperkenalkan pemain Atletico Madrid dan Diogo Jota itu ke starting XI pertama kali ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Serbia vs Portugal
Serbia : Dmitrovic; Pavlovic, Milenkovic, S. Mitrovic; Gagic, Maksimovic, Milinkovic-Savic, Kostic; Tadic; Vlahovic, A. Mitrovic

Portugal : Lopes; Cancelo, Duarte, Dias, Mendes; Pereira, Moutinho, Fernandes; Neto, Felix, Ronaldo

Prediksi Skor Serbia vs Portugal: 1-2