MANDIRI SYARIAH

Serunya Ngobrol Seru Bareng Komunitas PCX 

oleh -155 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Mewabahnya penggemar Honda PCX di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk menghadirkan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan  pada gelaran “Honda Permium Matic Day Virtual Exhibition” yang disiarkan langsung di Instagram @indakohondasumut pada 24 Januari 2021.

HPCI Chapter Medan yang diwakili oleh Bro Zulfikar selaku Sekjen dalam kesempatan ini berbagi cerita dan pengalaman sebagai salah satu komunitas pecinta Honda PCX. Kuatnya persaudaraan yang ditunjukan para member HPCI Chapter Medan ternyata sudah terpupuk selama hampir 6 tahun dengan jumlah member saat ini mencapai 53 bikers yang aktif dan telah teregistrasi di HPCI nasional.

BACA JUGA..  Semakin Dicintai, Honda CBR Sukses Temani Komunitas Gapai Mimpi

Berdiri pada 23 September 2015, berbagai kegiatan juga telah mereka lakukan bersama seperti halnya touring terjauh yang dilakukan pada tahun 2019 ke kota Pekanbaru untuk mengikuti pesta akbar Honda Bikers Day Nasional. Selama pandemi berlangsung, HPCI Chapter Medan juga membuktikan komitmennya untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, dimana aktivitas touring yang rutin dilakukan hanya di dalam kota saja dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

BACA JUGA..  Performa Tinggi dan Kemewahan Generasi Terbaru All New Honda PCX

Dalam kesempatan ini, juga diinformasikan sejumlah syarat yang harus dipenuhi untuk dapat bergabung, seperti halnya memiliki Honda PCX 150 dengan surat-surat kelengkapannya seperti STNK, SIM dan KTP. Selain itu Bro Zulfikar juga  mengajak para penggemar Honda PCX yang ingin bergabung dengan HPCI Chapter Medan dapat langsung mengirimkan Direct Massage (DM) ke Instagram @hpcichaptermedan atau dapat langsung menghubungi nomor kontak yang tertera.

Bro Zulfikar mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari komunitas pecinta Honda PCX. Menurutnya berbicara soal matik Honda tentunya kita berbicara soal kenyamanan, namun baginya Honda PCX merupakan matik premium yang tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga kecanggihan dan kemewahan yang memberikan kebanggaan bagi penggunanya.

BACA JUGA..  Semakin Dicintai, Honda CBR Sukses Temani Komunitas Gapai Mimpi

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, komunitas motor merupakan bagian dari keluarga besar Honda yang dapat memberikan inspirasi. Seperti halnya para bikers HPCI Chapter Medan yang tidak hanya sebagai pengguna, namun mereka juga sangat mencintai tunggangannya yang menawarkan ketangguhan dan kenyamanan. (ril/bdh)