MANDIRI SYARIAH

Pengendara Sepedamotor Tewas Dilempar Pria Kurang Waras di Tanjungmorawa

oleh -316 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Seorang pengendara sepedamotor, Rudi Sutrisno (50) warga Dusun I Desa Limaumanis Kecamatan Tanjungmorawa, tewas setelah beberapa saat dilempar seorang pria diduga kurang waras, menggunakan puing besar cor bangunan, Senin (1/2/2021) pukul 23.30 WIB, di RSU Siti Fatmawati Tanjungmorawa.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH, kepada wartawan, Selasa (2/2/2021) di Mapolsek Tanjungmorawa. Pria tanpa identitas itu yang diduga kurang normal, karena bicara selalu ngawur serta selalu tersenyum jika diajak berkomunikasi. Kini pelaku telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan pada dokter spesialis ahli jiwa.

BACA JUGA..  Gultom Tewas Terpanggang, Rumah Kontrakan Ludes

Dijelaskan, sebelumnya Rudi Sutrisno mengendarai sepedamotor Yamaha Xeon boncengan dengan seorang teman wanitanya, di Jalinsum Tanjungmorawa (Tamora), dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Tiba depan Pos Lantas Tanjungmorawa persis di Km 14 Dusun I Desa Limaumanis, Mr X melempar batu puing cor bangunan seberat 4 Kg, Senin (1/2/2021) pukul 16.30 WIB.

Lemparan itu mengenai bagian tulang rusuk sebelah kiri pengendara sepedamotor dan terjatuh di badan jalan. Selanjutnya, kedua penumpang sepedamotor menjalani rawat jalan di Klinik Pratama di Desa Limaumanis Kecamatan Tanjungmorawa.

BACA JUGA..  Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Amankan Proses Vaksinasi

Ternyata malamnya, korban menjerit kesakitan sehingga dilarikan ke RSU Siti Fatmawati di Desa Dagangkerawang Kecamatan Tanjungmorawa. Tiba di RSU Siti Fatmawati, pria yang sehari-harinya sebagai sales pupuk pembibitan itu dinyatakan medis sudah meninggal.

Kapolsek Tanjungmorawa menjelaskan, selain pengendara sepedamotor, beberapa mobil yang melintas di lokasi kejadian juga mengalami kerusakan akibat lemparan batu Mr X yang diduga kurang waras. (asw)