MANDIRI SYARIAH

KOVIT Jadi Cara Honda Hidupkan Impian Generasi Muda

oleh -157 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Upaya memperkuat semangat dan optimisme generasi milenial untuk berani meraih impian dalam masa penuh tantangan terus dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang tidak pernah berhenti berinovasi menghadirkan beragam aktivitas inspiratif, kreatif, dan memberikan pesan positif pada para generasi muda.

Hal tersebut dibuktikan Honda melalui kegiatan Kongkow Virtual (KOVIT) yang berlangsung secara live di media sosial Instagram @indakohondasumut dengan menghadirkan salah satu pemain Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-23 Firza Andika. Selain  muda dan berprestasi, Firza Andika juga merupakan putra kelahiran Kota Medan Sumatera Utara yang berhasil mewujudkan impiannya menjadi pemain sepak bola professional.

BACA JUGA..  Satpol PP Sumut dan Medan Tertibkan Reklame Sembarang

Dalam kesempatan bincang-bincang, Firza Andika juga membagikan pengalamannya memulai karir sebagai pesepak bola. Dimana awalya Firza mengaku jika keinginannya untuk bermain sepak bola hanya untuk membahagiakan orang tua. Namun takdir berkata lain, Firza tidak hanya berhasil membanggakan orang tua dengan lewat keberhasilannya menjadi pesepak bola professional, namun juga berhasil membanggakan Indonesia lewat prestasinya membawa harum nama Indonesia dan menjuarai Piala AFF 2019 hingga membawanya bermain di sepak bola Eropa.

Firza Andika mengungkapkan sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diraihnya hingga saat ini. Karena dengan prestasi ini tentunya semakin menunjukkan bahwa tim nasional sepak bola Indonesia dapat menunjukkan kualitas yang lebih baik. Menjadi kebanggaan tersendiri juga saat tim nasional sempat diundang ke istana negara untuk bertemu Presiden Jokowi karena prestasi yang diraih.

BACA JUGA..  Kampas Kopling Aus, Kenali Gejalanya

“Kunci meraih keberhasilan dapat dilakukan dengan kegigihan berusaha, tidak pernah malas, pantang menyerah, karena tidak ada proses yang menghianati hasil. Ingatlah, disaat kalian sedang bermalas-malasan, ada banyak anak-anak yang sedang bekerja keras, dan berdoa. Intinya jangan sampai lengah, karena disaat kalian lengah, disitu ada beribu anak yang sedang mengejar mimpi,“ ujar Firza Andika.

Cowok manis yang juga sempat menjadi pemain PSMS Medan ini juga tidak ketinggalan menyampaikan kekagumannya dan sudah tidak sabar ingin mencoba berkendara dengan sport terbaru All New Honda CBR150R yang hadir dengan tampilan aura big bike dengan sejumlah daya tarik baru untuk menjawab impian para pecinta motor sport  Sumut.

BACA JUGA..  Pembinaan Berjenjang Honda Siap Antar Pebalap Muda Harumkan Bangsa di 2021

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan kontribusi generasi muda sangat diharapkan untuk menjawab tantangan dunia, terutama tantangan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda. Dengan semangat Satu Hati, Honda berharap para generasi muda harus memiliki cita-cita dan impian, dan sosok Firza Andika sangat mewakili sosok pesepak bola muda yang layak menjadi inspirasi dan contoh bagi anak muda lainnya untuk berani meraih mimpi.(ril/bdh)