MANDIRI SYARIAH

Kapolsek Lubuk Pakam Kunjungi Kantor DPC PKN Deli Serdang

oleh -352 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – DPC PKN (Pemuda Karya Nasional) Deli Serdang dibawah komando Tumpal Sijabat, kedatangan tamu istimewa, Sabtu (20/02/2021) sekitar pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto Sihotang didampingi personil berkunjung ke kantor DPC PKN. Kunjungan orang nomor satu Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Lubuk Pakam itu merupakan balasan kunjungan pihak DPC PKN setempat satu hari sebelumnya.

BACA JUGA..  Wakapolresta Deli Serdang dan Dandim 0204/DS Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Namorambe

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek yang diterima langsung unsur DPP Effendi Silalahi dan tim, sejumlah pengurus dari DPC PKN Deli Serdang serta SPK DPC PKN Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin Suharnita Tanjung.

Selain menjalin silaturahmi, kunjungan ini juga dilakukan agar tercipta sinergi antara kepolisian terutama Polsek Lubuk Pakam dan juga DPC Pemuda Karya Nasional serta PAC yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

BACA JUGA..  Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu Salurkan Bansos kepada Warga Cacat Fisik

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto Sihotang dalam kunjungan tersebut mengatakan, bahwa dirinya turun menemui DPC Pemuda Karya Nasional untuk dapat lebih mendekatkan diri kepada seluruh unsur kepemudaan atau pun ormas yang ada di wilayah hukumnya.

“Apalagi hari ini DPP dan DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Deli Serdang mengadakan acara aksi donor darah di wilayah hukum kita. Kita menyambut baik acara donor darah ini. Semoga keberadaan PKN di Deli Serdang menjadi perpanjangan tangan Polisi dalam menjaga Kamtibmas,” ujar Kapolsek. (asw)