MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Eintracht Frankfurt

oleh -108 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Eintracht Frankfurt

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Freiburg menjamu Eintracht Frankfurt Dua dari tim sedang dalam bentuk Bundesliga akan berhadapan pada Rabu malam

Kedua tim telah pindah ke papan atas klasemen dalam beberapa pekan terakhir setelah penampilan dan hasil yang sangat meningkat.

Setelah memenangkan lima pertandingan Bundesliga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Freiburg pergi ke Bayern Munich dengan keyakinan tulus untuk mendapatkan hasil yang positif, terutama setelah kekalahan beruntun Bayern melawan Borussia Monchengladbach dan Holstein Kiel.

Kekhawatiran akan reaksi Bayern akan meningkat, setelah serangan awal Robert Lewandowski memberi tuan rumah keunggulan. Namun, seperti yang sering mereka lakukan, tim Christian Streich bertahan dan bertahan dalam permainan, dengan Nils Petersen mengambil proses setelah satu jam hanya beberapa saat setelah menggantikan Ermedin Demirovic dari bangku cadangan.

Namun, permainan kemudian bergantung pada satu pemain yang mengambil peluang dan yang lainnya tidak: Thomas Muller menunjukkan ketenangan yang khas dengan melepaskan tembakannya ke tanah dan sudut bawah setelah permainan yang sangat baik oleh Leroy Sane, sebelum Petersen mengguncang mistar gawang dari posisi tengah di injury time, dengan Bayern bertahan untuk kemenangan tipis 2-1.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Wolverhampton

Streich akan fokus pada hal-hal positif dari permainan, dengan timnya mewakili nilai bagus untuk mendapatkan satu poin ke tim terbaik di liga. Dengan demikian, ada peluang kemenangan lain dimulai melawan Frankfurt pada hari Rabu.

Pasukan Adi Hutter pasti akan mengatakan sesuatu tentang itu, setelah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut menjelang perjalanan mereka ke Freiburg.

Frankfurt jauh lebih unggul dari Schalke 04 dalam perjalanan mereka menuju kemenangan 3-1, dengan Luka Jovic datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol pada debut keduanya untuk klub, setelah bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid pekan lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Valladolid

Andre Silva telah membuka skor dengan gol liga ke-12 musim ini di babak pertama, tetapi tuan rumah menemukan diri mereka kembali dalam satu menit oleh gol keempat Matthew Hoppe dalam dua pertandingan. Namun, tim Hutter memamerkan organisasi pertahanan mereka membaik akhir-akhir ini, dengan serangan Hoppe hanya tembakan tepat sasaran pengunjung di 90 menit.

Memang, setelah gagal menjaga clean sheet dalam 12 pertandingan pembukaan mereka, Frankfurt sejak itu hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan, yang tampaknya menjadi resep sukses mengingat gol yang hampir dijamin Silva dan Jovic, terutama dengan tim seperti Daichi Kamada dan Filip Kostic memberi mereka makan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Freiburg kemungkinan besar akan tanpa Gian-Luca Itter, Jonathan Schmid, Mark Flekken dan Kwon Chang-hoon untuk kunjungan ke Frankfurt.

Baptiste Santamaria tertatih-tatih di menit kelima saat kalah dari Bayern jadi mungkin tidak mengambil risiko, sementara dampak instan Petersen mungkin membuatnya mendapatkan awal dalam serangan.

Frankfurt, sementara itu, tampak sangat sehat di bagian depan cedera, dengan hanya Ragnar Ache dan Sebastian Rode yang absen dari perjalanan ke Freiburg karena cedera.

Jovic hampir pasti akan mulai bersama Silva dalam serangan, dengan Hutter harus memilih antara Kamada dan Amin Younes di belakang dua penyerang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Freiburg : Muller; Lienhart, Schlotterbeck, Gulde; Kubler, Abrashi, Hofler, Gunter; Petersen, Demirovic, Grifo

Eintracht Frankfurt : Trapp; Abraham, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Sow, Hasebe, Kostic; Kamada; Jovic, Silva