Hanyut, Pemancing Tinggal Nama

oleh

POSMETROMEDAN.com – Sehari dinyatakan hilang saat memancing, Amran Sitorus (45) akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi hilang.

“Korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, Selasa (1/12/2020).

Peristiwa berawal saat Amran pergi memancing di Sungai Sei Asahan, pada Minggu (29/11/2020). Namun hingga sore korban tak kunjung pulang ke rumah.

BACA JUGA..  Sungai Sei Sikambing Renggut Nyawa Pemuda

Pihak keluarga lalu mencari ke lokasi mancing. Di sana hanya ditemukan tas korban di pinggir sungai, sedangkan korban tidak terlihat. “Keluarga melaporkan ke kecamatan dan warga untuk mencari korban, namun tetap tidak ditemukan,” ujarnya.

Informasi hilangnya korban pertama sekali diterima petugas BPBD Asahan, pada Senin (30/11/2020) sekitar pukul 14.50 WIB. Tim SAR turun ke lokasi untuk melakukan pencarian hingga akhirnya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA..  Sungai Sei Sikambing Renggut Nyawa Pemuda

Jasad warga Dusun I, Desa Rappa, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan itu lalu dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.(bbs/ras)