Prediksi Pertadingan Brestois vs Saint Etienne

oleh -136 views

POSMETROMEDAN.COM – Stade Francis-Le Ble akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Brest dan Saint Etienne, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 23:00

Brest melakukannya dengan baik untuk mengakhiri tiga kekalahan mereka sebelum jeda internasional, dengan tim mengejutkan Lille di kandang sendiri. Les Pirates bertujuan untuk memberikan para penggemar alasan lain untuk merayakannya, dan kami yakin mereka akan berusaha keras di les Verts pada Matchday 11. Brest mengejar kemenangan kandang keempat mereka musim ini.

Saint Etienne, di sisi lain, menderita kekalahan 2-1 dari Lyon dalam derby lokal pada pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim tersebut memperpanjang rekor kekalahan mereka menjadi enam pertandingan di Ligue 1. Mengingat potensi serangan Brest, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Dalam pertemuan terakhir mereka di Stade Francis-Le Ble Brest mencatatkan kemenangan 3-2 atas Saint Etienne.

BACA JUGA..  Porkab Tahun 2020 Salapian Gondol Emas Terbanyak

Paul Lasne adalah produk akademi sepak bola Bordeaux, tetapi dia tidak bermain untuk les Girondins di level senior. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Chateauroux Lasne menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Ajaccio pada tahun 2010 dan dia membuktikan kemampuannya dalam kampanye Ligue 2 2010/2011.

Akibatnya, ia ditawari kontrak permanen oleh kepala klub dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk tim Korsika dari 2011 hingga 2014. Setelah mencetak empat gol dalam 89 penampilan di liga untuk Ajaccio, pemain setinggi 186 cm itu. gelandang itu bergabung dengan Montpellier pada musim panas 2014, menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan La Paillade.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Paul Lasne mencetak tiga gol untuk Montpellier, sekaligus memberikan dua assist untuk rekan satu timnya di kampanye Ligue 1 2016/2017. Meski menggunakan kaki kiri, posisi utamanya adalah gelandang kanan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan bertahan. Pesepakbola Montpellier lahir di Saint-Cloud, Prancis pada 16 Januari 1989 dan agennya adalah Henri Zambelli.

Saint Etienne adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Ligue 1. Prancis. Les Verts didirikan pada tahun 1919 oleh karyawan jaringan toko bahan makanan yang berbasis di Saint Etienne. Saint Etienne mengenakan kemeja hijau dan celana pendek putih saat bermain di kandang sendiri dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Geoffroy-Guichard.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Chelsea

Stadion ini dibuka pada tanggal 13 September 1931 dan setelah renovasi, kapasitas tempat tersebut meningkat menjadi 42.000. Pada tahun 1981 les Verts memenangkan trofi Ligue 1 kesepuluh mereka, tetapi mereka berada dalam bayang-bayang raksasa Ligue 1 Lyon dan PSG di abad ke 21.

Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Saint Etienne berhasil mencapai final Piala Eropa (Liga Champions) pada tahun 1976, tetapi juara Bundesliga Bayern Munich terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Prancis itu. Bagaimanapun, itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub. Perlu dicatat bahwa orang-orang seperti Michel Platini, Jacques Santini, Laurent Blanc dan Aime Jacquet semuanya bermain untuk Saint Etienne di masa lalu. (red)