AMPI Laksanakan Konsolidasi Untuk Pemenangan Bobby Aulia

oleh -101 views

POSMETROMEDAN.com – Untuk menyatukan suara dalam pelaksanaan Pilwalkot Kota Medan 9 Desember mendatang, Angakatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut laksanakan konsolidasi dengan seluruh kader, Senin (16/11) di Jln Tanjung Bunga 1, Simpang Limun.

Selain melakukan konsolidasi, agenda kegiatan juga diisi dengan membagikan masker di Jl. SM Raja persis di depan Pasar Simp Limun.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bobby Aulia, M Rizki Nugraha dalam kesempatan itu mengajak semua kader AMPI agar merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung AMPI.

BACA JUGA..  Jelang Minggu Tenang, Konstalasi Politik Pilkada Medan Tegang

Dia juga mengajak kepada seluruh kader di Sub Rayon AMPI yang ada di Kota Medan agar hadir di TPS pada 9 Desember mendatang untuk mencoblos.

“Kepada seluruh rekan juang AMPI yang ada di Kota Medan agar datang ke bilik suara 9 Desember nanti. Sampaikan juga ke sanak saudara kita semua agar tak lupa mencoblos pasangan Bobby Aulia,” ujarnya.

BACA JUGA..  Pemko Medan Siap Ikuti Skema & Langkah Pemerintah Dalam PEN

Rizki menambahkan, jika pasangan Bobby Aulia menang, tak dinafikan AMPI juga akan semakin besar karena mampu memenangkan pasangan tersebut menjadi walikota dan wakil walikota Medan.

“Ini adalah amanah ketua, jadi kita harus memenangkan pasangan Bobby Aulia. Sebagai kader, kita harus menjaga nama baik ketua kita,” tegasnya.

Dalam amanatnya, dia juga berpesan agar seluruh kader untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah.

BACA JUGA..  Pjs Wali Kota Terima 6 Sertifikat Aset Tanah & PSU

Sementara itu, Sekretaris DPDP AMPI Kota Medan Adolf Hekman Nainggolan meminta kepada seluruh Ketua Rayon Se- Kecamatan bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman.

Tampak hadir dalam agenda tersebut, Ketua Ketua Rayon, Sekretaris AMPI Kota Medan, Bendahara AMPI Kota Medan, Ketua Pokja Humas AMPI Sumut, Ketua Pokkar AMPI Medan Kota. (bdh)