Prediksi Pertandingan Montenegro vs Latvia

oleh -247 views

POSMETROMEDAN – Jadwal Persahabatan Internasional hari Rabu (07/10) Pukul 23:00 menampilkan Montenegro yang bertarung dengan Latvia.

Montenegro, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 0-1 Nations League vs Luksemburg.

Dalam pertandingan itu, Montenegro berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Montenegro adalah Fatos Bećiraj (92 ‘). Di sisi lain, Luksemburg mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Fitur berulang dari pertandingan Montenegro yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil serangkaian bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu bisa direplikasi di game berikutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Latvia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nations League dengan Malta.

Dalam pertandingan tersebut, Latvia memiliki 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Malta melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nwoko (15 ‘) dan Guillaumier (25’ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Malta.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs RB Leipzig

Para pemain menyerang dari Latvia telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, 11 vilk juga telah melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 8.

Bos Montenegro Faruk Hadžibegić tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Latvia Dainis Kazakevičs sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran dalam pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Montenegro kemungkinan akan dapat mencetak beberapa gol saat mereka melawan Latvia, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Montenegro ketika semua dikatakan dan dilakukan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Nikola Vukcevic adalah pemain Montenegro lainnya yang bermain untuk Braga sebagai gelandang. Pemain dengan tinggi 184 cm ini lahir di Podgorica pada 13 Desember 1991. Vukcevic memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya Buducnost Podgorica dan menjadi bagian dari tim dari 2010 hingga 2013.

Pesepakbola Montenegro mencetak empat gol dalam 65 penampilan liga untuk klub. Pada 2013 dia bergabung dengan Braga sebagai pemain bebas dan dia awalnya bermain untuk tim cadangan. Setelah membuat 31 penampilan untuk Braga B, ia melakukan debutnya untuk tim utama melawan Vitoria, dari bangku cadangan di menit akhir. Berbicara tentang karir internasionalnya, Nikola Vukcevic melakukan debutnya di Montenegro melawan Ghana pada 5 Maret 2014 dalam pertandingan persahabatan.

Sokoli Hrabri mengalahkan Bintang Hitam saat itu. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun ia berposisi sebagai gelandang tengah dan juga sebagai gelandang serang. Kontrak Nikola dengan Braga berakhir pada 30 Juni 2020.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Omonia Nicosia vs PSV

Latvia adalah bekas republik Soviet lainnya. Para pemain Latvia bermain untuk tim nasional Uni Soviet hingga tahun 1992 dan mereka telah bermain untuk Latvia sejak saat itu. Sarkanbaltsarkanie (Merah-putih-merah) melakukannya dengan sangat baik untuk lolos ke putaran final Euro 2004, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen di Portugal.

Latvia memulai kampanye Euro 2004 mereka dengan kekalahan 2-1 dari Republik Ceko dan mereka berhasil menahan Jerman bermain imbang tanpa gol di pertandingan grup kedua mereka. Bekas republik Soviet itu menderita kekalahan 3-0 dari Belanda di pertandingan terakhir mereka di Grup D dan, akibatnya, mereka tidak lolos ke babak sistem gugur putaran final Kejuaraan Eropa.

Latvia mengalami kekalahan terbesar pada 29 Mei 1927 saat mereka dikalahkan Swedia 12-0 di Stockholm. Berbicara tentang kemenangan terbesar mereka, Latvia mengalahkan Lithuania 5-0 dalam dua kesempatan. Tim sepak bola nasional Latvia memainkan pertandingan kandang mereka di stadion Skonto di Riga dan kapasitas tempat pertandingan adalah 9.500.(red)