Prediksi Pertandingan Estonia vs Lituania

oleh -143 views

POSMETROMEDAN – Estonia akan melawan Lituania dalam pertandingan Persahabatan Internasional hari Rabu (07/10) Pukul 23:00 wib.

Estonia akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 2-0 Nations League di pertandingan terakhir mereka melawan Armenia.

Aleksandre Karapetian (43 ‘) dan Angulo (65’) mencetak gol untuk Armenia.

Baru-baru ini Estonia jarang kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Sinisärgid telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol selama waktu itu. Menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di game ini.

Lithuania akan menjalani pertemuan ini setelah menang 0-1 Nations League saat mereka mengalahkan Albania dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lithuania berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 upaya tepat sasaran dengan 4 upaya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Lituania adalah Kazlauskas (50 ‘). Albania mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 on target.

Kekuatan serangan dari Lithuania telah menderita karena kurangnya gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Lithuania juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 12.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hapoel Beer Sheva dan Slavia Praha

Manajer Estonia Karel Voolaid tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Lithuania Valdas Urbonas sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Lithuania dan Estonia bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Sedikit yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang skor 1-1 di akhir pertandingan ini.

Ragnar Klavan adalah seorang bek yang memulai karir seniornya di Elva. Setelah bermain untuk Tulevik an Flora antara 2002 dan 2005, pesepakbola Estonia bergabung dengan Heracles Almelo pada 4 Agustus 2005. Klavan melakukan debut untuk Heracles lima hari kemudian dan dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada 31 Desember 2005, dalam 2 -2 imbang dengan Vitesse.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leverkusen vs Augsburg

Pada 2009 dia dipinjamkan ke AZ Alkmaar dan dia menandatangani kontrak permanen dengan tim Belanda pada 4 Februari 2009. Dia memainkan 12 pertandingan untuk AZ di musim 2008/2009 dan harus dicatat bahwa Cheeseheads memenangkan tim nasional. kejuaraan musim itu. Dia bermain untuk AZ Alkmaar hingga 2 Juli 2012 ketika dia memutuskan untuk pindah ke Jerman.

Bek Estonia menandatangani kontrak dua tahun dengan Augsburg dan dia membuat tidak kurang dari 125 penampilan untuk klub Jerman itu antara 2012 dan 2016. Klavan tampil mengesankan di kampanye Bundesliga 2015/2016 dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya. 20 Juli 2016. Dia melakukan debut Estonia pada 3 Juli 2013 melawan sesama tim Baltik Lithuania.

Lituania diduduki oleh Uni Soviet pada tahun 1940 dan 50 tahun kemudian mereka memperoleh kembali kemerdekaannya. Tim sepak bola nasional Lituania memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Juni 1923, dengan tim tersebut menderita kekalahan telak 5-0 dari Estonia di Kaunas.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Reims

Bekas republik Soviet ini belum memesan tempat di putaran final turnamen besar, tetapi mereka bersaing di kualifikasi UEFA Euro 2004 karena mereka berhasil bermain imbang dengan Jerman di laga tandang. Lithuania berhasil mengalahkan Skotlandia di kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa 2004, tetapi mereka akhirnya gagal untuk mendapatkan tempat mereka di turnamen barang pameran di Portugal. Marius Stankevicius dianggap sebagai pesepakbola paling terkenal di Lituania saat ia bermain untuk klub-klub seperti Lazio, Hannover, Sampdoria, Sevilla, dan Valencia di masa lalu.

Stadion LFF adalah markas tim sepak bola nasional Lituania dan tempat tersebut, yang berkapasitas 5.067, dibuka pada tahun 2004. Lituania memainkan pertandingan kandang mereka di atas rumput sintetis.(red)