BERIMAN-TRENDI, Kombinasi yang Pas

oleh -7.178 views

POSMETROMEDAN.com – Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai), Ir H Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi (BERIMAN-TRENDI).

Itu terlihat saat Tengku Muhammad Ryan Novandi menyambangi warga Desa Simalas dan Damak Urat, Kecamatan Sipispis, Senin (26/10/2020).

Kehadiran Ryan disambut antusias warga dua desa tersebut yang menginginkan paslon nomor urut 2 memimpin Sergai periode 2020-2025 mendatang.

Dalam kegiatan sosialisasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat ini, Ryan didampingi tokoh masyarakat Sipispis, Hotman Pranoto.

BACA JUGA..  Bastian Panggabean: Sergai Tidak Butuh Damba-dambaan

Tokoh masyarakat Desa Simalas, Rusman mengatakan Ryan merupakan sosok yang pas mendampingi Ir H Soekirman.

“Keduanya sosok kombinasi senior dan junior yang saling melengkapi yang sudah berpengalaman dalam mengelola pemerintahan,” tutur Rusman.

“Kami meminta kepada Cawabup Tengku Muhammad Ryan Novandi untuk memperhatikan dan melanjutkan pembangunan kondisi jalan yang ada di Desa Simalas bila nanti terpilih mendampingi pak Soekirman,” sambungnya.

BACA JUGA..  Ops! Ada Oknum ASN Dampingi Cabup Sergai Nomor Urut 1

Untuk mewujudkannya, masyarakat siap untuk mendukung dan memenangkan Pasangan BERIMAN-TRENDI Nomor 2 pada tanggal 9 Desember 2020.

Senada disebut Itok, warga Dusun IX Desa Damak Urat.

Ia menyebut, hadirnya Cawabup Tengku Muhammad Ryan Novandi diharap dapat menjawab keluhan masyarakat soal peningkatan infrastruktur jalan.

Menanggapi hal ini, Tengku Muhammad Ryan Novandi menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur jalan bagian dari prioritas pembangunan Pasangan BERIMAN-TRENDI yang harus dilanjutkan secara bertahap.

BACA JUGA..  Debat Ke-2, Soekirman Sayangkan Paslon 1 Tak Bisa Jawab Soal Gini Ratio

Menurutnya, kemampuan APBD Sergai sebesar Rp 1,6 Triliun untuk menuntaskan seluruh pembangunan infrastruktur jalan dalam waktu singkat tidak mencukupi sehingga harus bertahap.

Ada prioritas pembangunan lainnya seperti pendidikan, kesehatan, pertanian dan lain-lain.

“Bapak dan ibu harus bersabar. Karena APBD Sergai mampu membangun jalan secara bertahap dan Insya Allah saya akan menyentuh pembangunan yang ada di Desa Simalas dan Desa Damak Urat,” jelasnya.(*)