Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AEK Athens vs Leicester

oleh -156 views

POSMETROMEDAN.COM- Didukung oleh kemenangan brilian Liga Premier atas Arsenal, Leicester City akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya ketika mereka menghadapi AEK di Athena pada babak penyisihan grup Liga Europa 2 Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

The Foxes memulai kampanye Liga Europa mereka dengan rutinitas Kemenangan 3-0 atas Zorya, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Kamis. Jamie Vardy telah mengatasi cederanya, tetapi penyerang berpengalaman, yang mencetak gol kemenangan melawan Arsenal, kemungkinan besar akan diistirahatkan melawan AEK.

Tuan rumah, di sisi lain, menderita kekalahan 3-0 dari Braga dalam pertandingan pembuka Liga Europa mereka. The Yellow and Blacks mengalahkan Giannina di Liga Super Yunani pada akhir pekan, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Kamis. Meskipun Brendan Rodgers tidak mungkin menurunkan tim terbaik melawan AEK, kemenangan tandang harus dipertimbangkan karena Leicester sedang dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Petros Mantalos adalah pemain internasional Yunani yang bermain untuk AEK Athens sebagai gelandang. Mantalos lahir di Komotini, Yunani pada 31 Agustus 1991, memulai karir mudanya di Xanthi. Berbicara tentang karir seniornya, gelandang kaki kanan ini bermain untuk Skoda Xanthi sebelum bergabung dengan AEK Athens pada 2014.

Mantalos telah membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama di AEK dan dia memainkan peran penting dalam tim yang memenangkan kejuaraan nasional di musim 2017/2018. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para fans, AEK Athens membukukan tempat mereka di Liga Champions berkat kemenangan atas Celtic di babak play-off.

BACA JUGA..  Dokter Keluarga Sebut Maradona Meninggal Tak Wajar

Petros Mantalos melakukan debut internasionalnya bersama Yunani pada 7 September 2014 melawan Rumania. Gelandang AEK mencetak gol pertamanya untuk tim nasional sepak bola Yunani dalam kemenangan 2-1 atas Australia pada bulan Juni 2016. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang tengah dan kiri juga.

Leicester City FC Adalah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1884. Klub ini awalnya didirikan sebagai Leicester Fosse namun karena alasan keuangan klub tersebut berganti nama pada tahun 1919 menjadi Leicester City FC. Klub ini terus bermain di Liga Premier dan Kejuaraan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Chelsea

Leicester City menyelenggarakan pertandingan kandangnya di Stadion King Power yang berkapasitas 33.000 kursi. Warna klub biru dan putih. Penggemar Leicester menyebut klub mereka The Foxes.

Leicester City memenangkan 3 gelar besar: Piala Liga 3 kali pada tahun 1964, 1997 dan 2000. Klub asal Leicester ini berhasil mencapai final Piala FA sebanyak 4 kali. Di divisi sepak bola Inggris yang lebih rendah, klub berhasil memenangkan beberapa gelar. Terakhir kali Leicester bermain di kompetisi Eropa adalah pada 2000/2001 di mana klub tersebut bermain, dan kalah 2 kali melawan Red Star Belgrade. Pemain luar biasa yang pernah bermain untuk Leicester City FC adalah Mancini, Lineker dan Heskey.(red)