HUT NAGAN RAYA

Prediksi Pertandingan Ipswich Town vs Fulham

oleh -99 views

POSMETROMEDANLiga Satu tim Ipswich Town akan menyambut tim Liga Premier Fulham ke Portman Road untuk putaran kedua Piala EFL 2020-21.

Kedua belah pihak telah mengalami awal yang kontras untuk kampanye liga mereka, dengan Ipswich mengalahkan Wigan Athletic, sementara Fulham dikalahkan oleh Arsenal pada akhir pekan.

Meskipun kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di League One musim 2019-20, Ipswich meletakkan penanda jelang sisa musim baru saat mereka dengan nyaman menyingkirkan Wigan, yang baru-baru ini terdegradasi dari Championship di tengah masalah keuangan.

Paul Lambert ingin melihat timnya menjaga momentum itu saat mereka mendorong tempat playoff kali ini, tetapi Ipswich harus mendorong eksploitasi liga mereka ke satu sisi untuk saat ini saat mereka berusaha mencapai putaran ketiga Piala EFL untuk pertama kali sejak kampanye 2015-16.

The Tractor Boys mengalahkan sesama pesaing Liga Satu Bristol Rovers 3-0 di babak pertama, dan Ipswich akan bertemu Pirates sekali lagi di tingkat ketiga pada akhir pekan setelah pertandingan tengah pekan mereka dengan Fulham.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Shkendija 79 vs Tottenham Hotspur

Rekor Ipswich baru-baru ini dalam kompetisi ini bukanlah apa-apa untuk ditulis – tim Lambert tersingkir di babak pertama ke Exeter City pada 2018-19 dan ke Luton Town musim lalu.

The Tractor Boys belum pernah tampil di final Piala EFL, tetapi berhasil lolos ke empat besar turnamen 2010-11, di mana mereka mengalahkan Arsenal 1-0 di Portman Road sebelum menyerah pada kekalahan 3-0 di Emirates pada set kedua. kaki.

Sementara itu, Fulham menerima sambutan yang keras untuk hidup kembali di saat-saat penting saat mereka dihukum mati oleh Arsenal, yang meraih kemenangan 3-0 dalam derby London pada hari Sabtu.

The Cottagers menunjukkan tanda-tanda menjanjikan dalam permainan dan tidak diragukan lagi akan menuju pertarungan tengah pekan dengan Ipswich merasa yakin untuk maju ke babak ketiga, tetapi Scott Parker akan menyadari bahwa timnya tidak boleh meremehkan lawan mereka di League One.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Krasnodar vs PAOK Thessaloniki

Seperti halnya dengan Ipswich, Fulham belum turun ke lapangan untuk final Piala EFL, dan Cottagers disingkirkan oleh Southampton pada tahap kompetisi ini musim lalu.

Fulham telah mencapai perempat final turnamen dua kali pada musim 2000-01 dan 2004-05, tetapi Cottagers dikirim masing-masing oleh Liverpool dan Chelsea.

Ipswich telah kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Fulham ketika kedua klub bermain di Championship, dan kedua belah pihak telah bertemu dua kali sebelumnya di Piala Liga 1973-94 dan 1995-96, dengan Ipswich mengalahkan Cottagers pada kedua kesempatan.

Ipswich akan berharap memiliki bek tengah Luke Woolfenden tersedia untuk kunjungan Fulham, pemain berusia 21 tahun itu absen melawan Wigan setelah mengalami cedera saat latihan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Viktoria Plzen vs SoenderjyskE

Gwion Edwards datang dari bangku cadangan untuk mengantongi yang kedua untuk tim Lambert melawan Latics dan akan berharap mendapatkan awal di sini.

Flynn Downes terus dihubungkan dengan perpindahan dari Portman Road dan mungkin tidak terlibat dalam hal ini.

Adapun Fulham, Cottagers diharapkan menyambut beberapa pemain baru ke lineup awal untuk pertarungan hari Rabu.

Penjaga gawang Alphonse Areola dan bek sayap Kenny Tete bisa tampil sejak peluit pertama tiba di ibukota, sementara Parker juga mengisyaratkan bahwa Ola Aina dan Mario Lemina akan terlibat dalam beberapa kapasitas.

Aleksandar Mitrovic keluar dari bangku cadangan selama 30 menit terakhir kekalahan Fulham dari Arsenal dan harus kembali memimpin lini depan di sini.

Prediksi Susunan Pemain
Ipswich:Suci; Chambers, Woolfenden, Wilson, Kenlock; Dozzell, Uskup, Nolan; Hakim, Drinan, Edwards

Fulham: Areola; Tete, Ream, Hector, Aina; Lemina, Cairney; Knockaert, Onomah, Reid; Mitrovic