Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina

oleh

POSMETROMEDAN – Inter Milan akan mencari awal yang baik untuk kampanye Serie A 2020-21 mereka ketika mereka menyambut Fiorentina di San Siro pada Sabtu malam.

Pasukan Antonio Conte diberi waktu satu minggu ekstra untuk pulih karena keterlibatan mereka di final Liga Europa, tetapi Fiorentina membuka musim liga mereka akhir pekan lalu dengan kemenangan 1-0 atas Torino.

Kampanye Inter musim 2019-20 mungkin berakhir dengan kekecewaan karena mereka kalah dari Sevilla di final Liga Europa, tetapi tidak diragukan lagi bahwa tim Italia itu membuat kemajuan besar musim lalu.

Memang, tim Conte finis kedua di Serie A, hanya satu poin di belakang sang juara Juventus, dan pendukung klub akan mengharapkan tantangan gelar lain musim ini.

Sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa Inter tidak pernah memenangkan Serie A sejak 2010, sementara mereka finis kesembilan pada 2012-13 dan kedelapan pada 2014-15 selama periode yang sangat sulit.

Finis keempat berturut-turut diikuti oleh kedua musim lalu, dan Black and Blues telah mengumpulkan skuad yang penuh kualitas dan yang pasti mampu lagi menantang untuk trofi musim ini.

Achraf Hakimi telah menjadi pemain utama klub musim panas ini dalam hal biaya transfer, sementara Lautaro Martinez juga masih di klub meskipun ada saran bahwa Barcelona bertekad untuk mengontraknya.

Fiorentina, sementara itu, membuka kampanye Serie A 2020-21 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Torino akhir pekan lalu berkat gol pada menit ke-78 dari Gaetano Castrovilli.

The Purple One meningkat pada finis ke-16 mereka pada 2018-19 untuk mengklaim 10 musim lalu tetapi masih agak jauh dari tim empat besar antara tahun 2012 dan 2015.

Pandangan sekilas ke skuad Fiorentina menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas untuk mendorong finis di babak atas musim ini, dan tim Giuseppe Iachini sebenarnya sekarang telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka.

La Viola juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan Inter, termasuk hasil imbang tanpa gol di pertandingan yang sama antara kedua belah pihak di babak terakhir musim lalu.

Inter tidak akan diperkuat Stefan de Vrij pada akhir pekan pembukaan karena skorsing, yang berarti pemain baru Aleksandar Kolarov dapat bergabung sebagai bagian dari tiga bek.

Milan Skriniar, Marcelo Brozovic dan Andrea Ranocchia semuanya dikaitkan dengan kepindahan dari klub dan oleh karena itu diperkirakan tidak akan terlibat, setidaknya tidak sejak awal.

Arturo Vidal bisa masuk bangku cadangan setelah kedatangannya, sementara Ivan Perisic bisa diberi peran sebagai starter, setelah kembali dari masa pinjaman di Bayern Munich musim lalu.

Christian Eriksen juga kemungkinan akan mendapatkan posisi start di belakang Martinez dan Romelu Lukaku, meninggalkan Alexis Sanchez di bangku cadangan.

Fiorentina, sementara itu, tidak memiliki kekhawatiran baru dari kemenangan mereka atas Torino akhir pekan lalu, yang berarti bahwa Iachini dapat memilih pemain yang sama yang turun ke lapangan melawan Torino.

Federico Chiesa telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub musim panas ini, tetapi tampaknya pemain Italia itu akan bertahan, dan dia dapat kembali tampil di sisi kanan di San Siro.

Borja Valero kembali bergabung dengan Fiorentina dari Inter selama musim panas dan berharap bisa terlibat, tetapi Franck Ribery dan Christian Kouame bisa terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

Perkiraan Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Bastoni, Kolarov; Hakimi, Barella, Gagliardini, Perisic; Eriksen; Lukaku, Martinez

Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Ceccherini, Caceres; Chiesa, Bonaventura, Duncan, Castrovilli, Biraghi; Ribery, Kouame