HUT NAGAN RAYA

Prediksi Pertandingan Austria vs Rumania : Sama-sama Incar Kemenangan

oleh -139 views

POSMETROMEDAN.COM – Austria dan Rumania akan berhadapan di Stadion Worthersee pada hari Senin di putaran kedua pertandingan Grup B1 UEFA Nations League 2020.

Tim tuan rumah mengalahkan Norwegia 2-1 dalam pertandingan pembukaan mereka, sementara Rumania ditahan imbang 1-1 oleh Irlandia Utara.

Jika bukan karena penyelamatan kelas atas yang tak terhitung jumlahnya dari Bailey Peacock-Farrell, Rumania akan menjadi rumah dan kering melawan Irlandia Utara jauh sebelum penyeimbang terlambat Gavin Whyte.

Itu merupakan pukulan telak bagi Mirel Radoi di pertandingan pertamanya sejak turun dari tim Under-21, dengan timnya tidak mampu menambah gol pembuka George Puscas di babak pertama.

Itu meskipun bermain lebih dari setengah pertandingan dengan keunggulan satu orang setelah Josh Magennis diberhentikan dengan keras karena dua kartu kuning yang dipertanyakan.

Rumania sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan, tetapi mereka masih memiliki peluang untuk mencapai putaran final Euro 2020 yang diatur ulang tahun depan, dengan Islandia menjadi lawan mereka di babak kualifikasi.

Sebelum pertandingan besar itu, Tricolors akan mengambil tiga poin melawan tim Austria dalam performa yang layak.

Pasukan Franco Foda mengalahkan Denmark 2-1 di Oslo pada hari Jumat melalui gol Michael Gregoritsch dan Marcel Sabitzer, membuat gol Erling Braut Haaland tidak lebih dari penghiburan.

Austria telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Latvia selama periode itu.

Dengan tempat mereka di final Kejuaraan Eropa sudah terjamin, biaya Foda sekarang akan mencari tempat teratas di grup Liga Bangsa-Bangsa mereka dan mendapatkan promosi.

Austria tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, dua pertemuan terakhir – pertandingan persahabatan pada 2012 dan kualifikasi Piala Dunia 2009 – menyelesaikan semua pertandingan.

Namun, Tim Das hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan secara keseluruhan antara kedua belah pihak, dengan Rumania memiliki rekor yang lebih baik.

Puscas adalah satu dari lima pemain yang mempertahankan tempatnya di tim Rumania antara kekalahan 5-0 dari Spanyol dan imbang 1-1 dengan Irlandia Utara.

Radoi mungkin memilih untuk menyegarkan kembali segalanya, tetapi momentum adalah kunci pada saat ini dan mungkin lebih baik untuk tetap menggunakan XI yang serupa.

Gelandang bertahan Alexandru Cretu masuk menggantikan Ianis Hagi di awal babak kedua melawan Irlandia Utara dan mungkin diberi anggukan untuk memulai pertandingan ini.

Adapun Austria, mereka kehilangan Martin Hinteregger karena cedera pada paruh pertama kemenangan mereka atas Denmark, yang berarti Aleksandar Dragovic harus ikut bermain.

Adrian Grbic dan Julian Baumgartlinger juga mendorong penarikan kembali setelah diperkenalkan dari bangku cadangan di Oslo.

Setelah mencetak gol internasional keduanya yang terakhir kali, Gregoritsch diharapkan memimpin lini depan untuk Austria.

Prediksi Susunan Pemain
Austria: Schlager; Lainer, Posch, Dragovic, Ulmer; Ilsanker, Schlager; Onisiwo, Sabitzer, Baumgartner; Gregoritsch

Rumania: Tatarusanu; Hanca, Chiriches, Tosca, Bancu; Stanciu, Cicaldau, Maxim; Hagi; Puscas, Alibec