HUT NAGAN RAYA

Musda Partai Golkar DPD II Agara Diprediksi Dimenangkan Tokoh Muda HM Salim Fakhri

oleh -122 views

POSMETROMEDAN.COM – Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (Musda DPD) Tingkat II Partai Golkar Aceh Tenggara, yang digelar selama dua hari tepatnya tanggal 17-18 Agustus 2020 meriah.

Pasalnya, dalam Musda kali ini akan diikuti para tokoh Golkar Aceh Tenggara (Agar) yang record nya selama sudah terbukti. Sebanyak 4 kandidat yang akan bersaing untuk duduk sebagai ketua adalah, HM. Salim Fakhri SE, MM, Arnold SH, Samsuariadi, ST dan Hj Samsiar, SE.

Yang paling mendapat perhatian warga Golkar dan umumnya masyarakat Agara adalah sosok Bung HM Salim Fakhri, SE, MM

HM Salim Fakhri SE MM adalah tokoh muda yang energik dan sangat pantas menduduki jabatan Ketua Golkar Agara.

Posmetro Medan berkesempatan melihat sosok Salim Fakhri lebih dekat. Baru-baru ini kami (Posmetro Medan) berkunjung ke kediamannya yang biasa disebut masyarakat sebagai Gedung Putih.

BACA JUGA..  Disdik Medan Didesak Cairkan Gaji Guru Honor, BPKAD: Minggu Depan Diupayakan Cair

Di rumah yang mayoritas ber cat putih itu, Bung Salim Fakhri, biasa dia dipanggil, mengaku bertekat untuk bisa merebut kursi Ketua DPD, dalam gelaran Musda IX DPD II Golkar Agara tahun 2020 yang mengangkat motto ‘Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban, Berjaya Dikala Pemilu’.

Musda kali ini terlihat sangat meriah dibanding dengan Musda sebelumnya. Kantor DPD II Golkar dihiasi berbagai umbul-umbul dan bendera, sehingga terlihat asri. Tidak hanya di kantor, tapi umbul-umbul dan bendera juga terlihat menghiasi berbagai sudut Kota Kutacane, ibukota ‘Negeri Metuah Sepakat Segenep’ Aceh Tenggara.

Dari sejarahnya, Partai Golkar sudah sangat mengakar rumput di Kabupaten Agara. Dari tahun 70-an hinga kini, Partai Golkar sudah menjadi bagiam dari masyarakat setempat.

BACA JUGA..  Pembunuh Jefri Wijaya Terungkap, Jatanras Poldasu Masih Pengembangan 

Bahkan slogan ‘Golkar Beringin, Made Golkar Made Kingin’ selalu diingat masyarakat dan itu salahsatu bukti nyata kehadiran Partai berlambang Pohon Beringin itu.

Sehingga dengan pencalonan Bung Salim Fakhri menjadi Ketua DPD Golkar Agara, masyarakat menyakini kalau partai tersebut akan tetap eksis. Bahkan banyak kalangan berkeyakinan dengan terpilihnya nanti, jalan Bung Fakhri menuju pemilihan Bupati Agara tahun 2022 mendatang, akan menjadi modal kuat.

“Kami menilai sangat objektif Bung Salim Fakhri ini tumbuh dari kalangan bawah, dengan istilah pepatah ‘Jauh berjalan banyak dilihat juga banyak merasakan asam garam di dunia folitik’. Sehingga Bung Salim Fakhri sangat pantas untuk menjadi Bupati,” ujar tokoh masyarakat Aceh Tenggara kepada Posmetro Medan.

Seperti diketahui, Bung Salim Fakhri pernah menjabat Ketua KNPI selama 2 periode, wakil ketua Pemuda Pancasila 4 priode, wakil ketua DPD II Golkar Agara 2 priode, sekretaris DPD II Golkar Agara 2 priode, anggota DPRK Agara 2 priode, Ketua DPRK Agara 2 priode dan saat ini petahana Angota DPR-RI untuk ke 2 kali nya.

BACA JUGA..  HP Miliknya Digadaikan, Yetno Malah Dibacoki, Mujur Masih Bisa Kabur

Selain sederet jabatan diatas, Bung Fakhri juga diketahui masih pernah menduduki sejumlah jabatan lainnya.

“Insya Allah menang telak kata tokoh tokoh Umara dan Ulama serta kalangan Milenial. Bung HM Salim Fakhri orangnya low profile dan dermawan, disukai semua kalangan,” ujar Pak Selian tokoh masyarakat Aceh Tenggara lainnya.

Diakhir kunjungan ke Gedung Putih itu, HM Salim Fakhri menyampaikan, “Saudaraku sampai jumpa di Musda DPD II Golkar 17-18 Agustus 2020 di Aceh Tengara,” ujarnya. (Abadi S)