Wabup PakPak Bharat Hadiri Festival Mayday Provsu

oleh
Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menghadiri perayaan Festival Mayday (Hari Buruh Internasional) 2024, di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (08/05/2024). (HO/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menghadiri perayaan Festival Mayday (Hari Buruh Internasional) 2024, di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (08/05/2024).

Tidak kurang dari 72 Serikat Buruh se Sumatera Utara menghadiri perayaan ini, dengan mengambil tema “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja Buruh yang Kompeten” serta dibuka langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, DR Hassanudin.

BACA JUGA..  Kadis PUPR Pakpak Serah Terima Hibah dengan Tim Balai BPJN

Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, dalam arahannya mengatakan, Hari Buruh International merupakan momen yang penting bagi seluruh lapisan masyarakat, untuk merayakan kontribusi yang tidak ternilai dari para pekerja/buruh dalam memajukan kemajuan Bangsa dan Negara.

“Hari ini tentunya kita tidak sekedar merayakan prestasi buruh, tapi juga mari kita mengenang perjuangan panjang yang telah dilalui, dimana untuk mewujudkan hak-hak dan kesejahteraan yang adil bagi buruh dan keluarganya. Oleh sebab itu, sangat pantas jika kami menyematkan slogan bahwa buruhku adalah pahlawanku,” ucap Penjabat Gubernur.

BACA JUGA..  Peran Pengusaha & Pemuda Bangun Demokrasi Didiskusikan HIPMI Langkat

Selamat Hari Buruh Internasional, kita semua berada di sini, turut merayakan momentum yang sangat penting bagi lapisan masyarakat, dimana para buruh memberikan kontribusi yang sangat penting bagi kemajuan Bangsa dan Negara ini, ucap Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin Dr, M.Pd. (*)

Reporter: Ganda Hutagalung
Editor: Maranatha Tobing