PERUMAHAN WEB

Sampaikan Visi Misi ke Gerindra, PENTAS Siapkan Program Makan Gratis Bergizi

oleh
Balon Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik memaparkan visi misi PENTAS dihadapan pengurus Partai Gerindra Sibolga. (Aris Barasa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Bakal calon Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik yang berpasangan dengan Pantas Maruba Lumbantobing disingkat PENTAS, sampaikan visi misi di sekretariat DPC Gerindra Sibolga, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga Sabtu 25 Mei 2024.

“Kami juga sudah menyiapkan program yang berkaitan langsung dengan visi dan misi Presiden terpilih Prabowo Subianto, yaitu menyediakan makan gratis bergizi dengan memanfaatkan UMKM. Membantu masyarakat yang sulit mendapatkan kesehatan, dan peningkatan mutu pendidikan,”kata Akhmad Syukri Nazry Penarik di hadapan pengurus partai Gerindra Sibolga.

BACA JUGA..  Pasangan Salim Fakhry-Heri Al Hilal Minta Doa Restu Para Ulama

Akhmad Syukri Nazry Penarik juga mengaku siap untuk menjelaskan secara menyeluruh visi dan misi jika diperlukan, baik di tingkat DPW mau pun di DPP Partai Gerindra.

Penasihat Tim Penjaringan Balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Partai Gerindra Sibolga, Parsaoran Lumbantobing, yang akrab disapa Chaong Tobing meminta Akhmad Syukri Nazry Penarik untuk menyinkronkan visi dan misinya dengan visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran.

BACA JUGA..  KPU Deliserdang Gelar Sosialisasi Penyelenggaraan Pilkada 2024

“Selain itu, kami juga minta, apabila pasangan Akhmad Syukri Nazry Penarik dan Pantas Maruba Lumbantobing mendapatkan rekomendasi nantinya harus dapat pula membesarkan Partai Gerindra di Kota Sibolga ke depan,” kata Chaong Tobing.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Sibolga, Kevin Kegin Hasibuan, penyampaian visi dan misi ini merupakan tahapan dalam proses penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang dilaksanakan setelah proses pendaftaran.

BACA JUGA..  Pilkada Serentak 2024, KPU Sumut Butuh 25.059 TPS

“Hingga saat ini baru satu pasangan calon menyampaikan visi dan misinya. Tentunya untuk mengetahui program apa yang nantinya di implementasikan pasangan calon tersebut.Tahapan selanjutnya itu surve, cuma itu nantinya dari DPD. Untuk DPC hanya sebatas sebagai penerima pendaftaran hingga penyampaian visi misi,” ungkap Kevin Kegin Hasibuan. (*)

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing