Polres Tanjungbalai Jaga Pendistribusian Cadangan Beras

oleh
Personil Polres Tanjungbalai mengawasi pembagian cadangan beras kepada warga. (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Tanjungbalai turut menjaga pendistribusian cadangan beras di Kantor Pos Kota Tanjungbalai, pada Rabu (15/5/24) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengungkapkan, personel Polres Tanjungbalai andil menjaga pendistribusian cadangan beras tersebut.

BACA JUGA..  Tiga Kelompok Maling Motor Disikat Polres Tanjungbalai

“Polres Tanjungbalai telah merencanakan upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Tanjungbalai termasuk dengan kegiatan hari ini dalam penyaluran pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah alokasi April tahun 2024. Personil juga turut mengarahkan warga sehingga pendistribusian bantuan pangan cadangan beras kepada warga terlaksana dengan aman, tertib dan lancar,” ujar AKP Ahmad Dahlan Panjaitan.

BACA JUGA..  Polres Belawan Amankan 7 Pria Nongkrong di Pinggir Jalan, 6 Positif Narkoba

Katanya, personil Polres Tanjungbalai tetap melakukan monitoring hingga kegiatan berakhir pada sore hari. Selama berlangsungnya kegiatan, imbuhnya, semua berjalan aman dan kondusif. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing