PERUMAHAN WEB

Diserang Kawanan Gajah, Seorang Pria di Agara Meninggal Dunia

oleh
Evakuasi Korban, Muhammad Saleh, di Desa Sepakat, Kecamatan Leuser Aceh Tenggara, Rabu (22/5). (Foto: Kiriman Warga)

Posmetromedan.com – Muhammad Saleh (32 th), warga Sepakat, Kecamatan Leuser Aceh Tenggara (Agara), meninggal dunia akibat diserang kawanan gajah liar sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (22/5) kemarin.

Dari informasi, peristiwa itu terjadi bermula korban dan tiga warga lainnya, saat itu membersihkan ladang kemiri miliknya korban, di Desa Sade Ate, Kecamatan Leuser Aceh Tenggara, tiba-tiba bertemu dengan segerombolan eman ekor gajah liar.

BACA JUGA..  Pencuri Hewan Ternak Nyaris Tewas Diamuk Massa 

Korban bersama tiga temannya yang hendak membersihkan ladang itu, lalu berupaya mengusir kawan gajah dengan cara membuat pengasapan api dan suara-suara gaduh pada sekitaran ladang tersebut.

Karena sudah yakin aman, korban dan tiga temannya melanjutkan pekerjaan menebas sambil mencari buah kemiri, namun secara tiba-tiba korban bersama tiga temannya kembali bertemu dengan segerombolan hewan liar tersebut.

BACA JUGA..  Ngeri! Sampoerna Academy Diduga Pecat Siswa Kelas VIII Sepihak

Karena kaget, korban dan tiga temannya berlari untuk menghindar, namun naas, korban saat itu terjatuh, sehingga salah satu kawan gajah membelit tubuh korban dengan belalai dan membanting hingga menginjak-injak tubuh korban.

Kemudian tiga teman dari korban, langsung melapor ke warga Desa sekitar guna mengevaluasi korban. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa lagi.

BACA JUGA..  Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Milik Kadus Rata

Sebagai informasi, selain tragedi tragis yang menimpa terhadap Muhammad Saleh, warga Sepakat, Kecamatan Leuser Aceh Tenggara itu, bahkan ladang warga di sana sering menjadi amukan gerombolan hewan liar tersebut, tidak sedikit warga mengalami kerugian. (*)

Reporter: Safrizal
Editor: Maranatha Tobing