PERUMAHAN WEB

Prediksi Aston Villa vs Tottenham, Liga Inggris 10 Maret 2024

oleh
Prediksi Aston Villa vs Tottenham, Liga Inggris 10 Maret 2024

POSMETRO – Prediksi Aston Villa vs Tottenham, Pertarungan penting dalam perebutan empat besar Liga Premier dimulai di Villa Park pada hari Minggu waktu makan siang, saat Aston Villa menyambut Tottenham Hotspur di markas mereka di West Midlands.

The Lions kembali beraksi di divisi teratas setelah bermain imbang 0-0 di Liga Konferensi Europa dengan Ajax, sementara The Lilywhites bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Crystal Palace 3-1 akhir pekan lalu.

Berusaha untuk mentransfer kesuksesannya yang tak tertandingi di Liga Europa menjadi bintang Liga Konferensi Europa bersama Aston Villa, pelatih kepala Lions Unai Emery mengawasi pertarungan menegangkan dengan Ajax di leg pertama babak 16 besar mereka, di mana kedua belah pihak kehilangan satu pemain dalam keadaan sekarat. bara api.

Ezri Konsa dan Tristan Gooijer sama-sama merasa malu karena sepasang pelanggaran yang dapat dipesan, namun Villa berhasil meninggalkan Amsterdam dengan hasil imbang tanpa gol yang patut dipuji, menjadikan mereka favorit untuk memperpanjang petualangan Eropa mereka di leg kedua minggu depan di kandang sendiri. .

Sebelum pencarian mereka untuk supremasi benua dilanjutkan, Lions mencari kemenangan keempat berturut-turut di Liga Premier, setelah mengatasi Fulham, Nottingham Forest dan Luton Town – mengalahkan yang terakhir berkat sundulan Lucas Digne di celah terakhir – untuk merebut kembali kendali dari perlombaan untuk sepak bola Liga Champions.

Duduk di urutan keempat dalam klasemen dengan selisih lima poin dari Tottenham – meskipun dengan satu pertandingan tersisa – pasukan Emery akan mengurangi aspirasi empat besar The Lilywhites dengan kemenangan pada hari Minggu, yang juga akan menandai empat pertandingan pertama mereka. urutan kemenangan papan atas musim ini.

Namun, tuan rumah mempunyai kecenderungan untuk kebobolan gol di kasta tertinggi – kebobolan berkali-kali dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Primer – namun rekor gol luar biasa mereka di Villa Park kini mencapai 27 pertandingan kasta tertinggi sejak imbang tanpa gol melawan Chelsea pada Oktober 2022.

Seperti yang sudah menjadi tradisi Tottenham Hotspur pada tahun 2024, pasukan Ange Postecoglou kebobolan pertama kali di pertandingan kandang Premier League untuk keempat kalinya berturut-turut akhir pekan lalu, di mana jagoan Palace Eberechi Eze melepaskan tendangan bebas berbisa yang tidak dapat dijangkau Guglielmo Vicario di awal babak kedua. .

The Lilywhites telah menunjukkan sedikit tanda-tanda kehidupan dalam serangan sebelum bola mati sensasional Eze, tetapi kekuatan ofensif Postecoglou dengan cepat menjadi hidup ketika ada defisit yang harus diperbaiki, ketika Timo Werner, Cristian Romero dan Son Heung-min menghidupkan derby London. kepalanya.

Karena kemenangan pertama mereka dengan selisih setidaknya dua gol pada tahun 2024, tim Postecoglou – yang sering tersanjung untuk menipu dalam hal kinerja tahun kalender saat ini – akan terpaut dua poin dari Villa dengan sukses pada hari Minggu, di mana a kemenangan juga akan menempatkan nasib mereka di Liga Champions kembali ke tangan mereka sendiri berkat pertandingan yang masih mereka miliki.

Kekalahan dari Palace menandai pertandingan Premier League kesembilan berturut-turut di mana Tottenham mencetak gol dan kebobolan, namun rekor tandang mereka masih menyisakan banyak hal yang diinginkan, karena tim Postecoglou hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari enam laga tandang terakhir mereka. tidak pernah menang di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Berbicara tentang tiga pertandingan berturut-turut, Villa secara mengesankan mengalahkan Tottenham dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, meskipun Spurs tiba di Villa Park setelah mencetak banyak gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di divisi teratas, meskipun sering kebobolan. turun karena kurangnya disiplin defensif.

Dengan penangguhan Liga Konferensi Europa tidak berarti apa-apa dalam hal sepak bola domestik, Konsa akan baik-baik saja untuk bermain di lini belakang Villa di sini, begitu pula Pau Torres, yang penarikan paruh waktu pada Kamis malam telah direncanakan sebelumnya.

Namun, Emery tetap tanpa Emiliano Buendia (lutut), Boubacar Kamara (lutut), Tyrone Mings (lutut) dan Jhon Duran (hamstring), sementara Jacob Ramsey ditarik keluar lebih awal saat melawan Luton karena masalah kaki dan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut akhir pekan ini.

Perubahan yang diperlukan akan menguntungkan peluang Alex Moreno, Diego Carlos dan Matty Cash untuk kembali ke barisan belakang, sementara Leon Bailey dan John McGinn juga akan dipanggil kembali ke XI tuan rumah, masing-masing menggantikan Morgan Rogers dan Tim Iroegbunam.

Mengenai ketersediaan Tottenham, Postecoglou mengatakan sebelum kemenangan atas Palace bahwa Richarlison akan absen selama beberapa minggu karena masalah lutut, tetapi berbicara kepada media Brasil pada pertandingan tersebut, penyerang tersebut membantah klaim manajernya dan mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja. perjalanan ke Villa Park.

Postecoglou mengatakan pada hari Jumat bahwa Richarlison memang tidak akan bisa bermain akhir pekan ini, tetapi kabar baiknya, Pedro Porro telah pulih sepenuhnya dari cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir.

Ryan Sessegnon (hamstring), Fraser Forster (kaki) dan Manor Solomon (lutut) dijamin absen tim tamu untuk pertandingan hari Minggu, tetapi Postecoglou juga mengungkapkan bahwa Pape Sarr dirawat dengan hati-hati karena masalah punggung yang sedang berlangsung.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Aston Villa vs Tottenham

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Carlos, Moreno; Diaby, Luiz, McGinn, Bailey; Tielemans; Watkins

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Bentancur, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Werner; Son

Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham: 1-2