PERUMAHAN WEB

Komunitas Motor Honda Meriahkan Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2024

oleh
Ratusan biker dukung Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2024 yang dilaksanakan Polda Sumut. (Budi Hariadi/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Semangat sinergi bagi negeri dalam peran aktif meningkatkan kepedulian dan konsistensi terhadap keselamatan ditunjukkan PT indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan mendukung gelaran bertajuk “ Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2024 “ yang dilaksanakan oleh Polda Sumatera Utara pada 13 Maret 2024.

Dukungan pada Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas diperlihatkan Honda dengan mengajak ratusan bikers dari sejumlah komunitas motor Honda di Kota Medan, sebut saja HPCI chapter Medan, CBR Riders Medan, Vocmed, HBCM, HSFCI chapter Medan, dan CB150 Medan untuk ikut memeriahkan aktivitas akbar yang bertujuan meningkatkan kualiats keselamatan saat berkendara di jalan.

BACA JUGA..  Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Potret semangat para bikers Honda memeriahkan Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2024 dimulai dengan melakukan city rolling bersama motor kebanggaan. Mengambil titik start dari kantor Indako Trading Coy Jl Pemuda Medan, iringan para bikers dengan tertib membelah jalanan kota Medan, mematuhi setiap rambu lalu lintas dan menebar pesan  #cari_aman selama  berkendara.

Setibanya di Mapolda Sumut Jl. Sisingamangaraja Medan, para bikers langsung bergabung dengan para pengunjung lainnya untuk mengikuti rangkaian acara yang disajikan, seperti halnya mengikuti upacara, dan mengucapkan ikrar bersama untuk memperkuat komitmen mengutamakan keselamatan dan mengajak masyarakat masyarakat agar selalu tertib mematuhi aturan berlalu lintas selama berkendara.

BACA JUGA..  Juaranya Promo, Honda Ajak Pecintanya Rawat Motor Kesayangan

Bro Junaidi HSFCI chapter Medan mengungkapkan, sangat bersyukur dapat  menjadi bagian dari kegiatan Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2024. Menurutnya kegiatan akan sangat bermanfaat  sebagai wadah informasi dan sosialisasi ke masyarakat tentang pentingnya keamanan dan keselamatan untuk dikedepankan setiap pengguna jalan demi terciptanya ketertiban bersama.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa mengajak komunitas untuk ikut berkontribusi mendukung Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2024 merupakan salah satu wujud konsistensi sintergi bagi negeri Honda terhadap pentingnya keselamatan berkendara menuju lalu lintas Sumatera Utara Sumatera Utara yang lebih baik. (*)

BACA JUGA..  Adel Bersama CRF250R Berjuang Taklukan MXGP di Republik Ceko

Reporter: Budi Hariadi
Editor: Maranatha Tobing