Polres Tanjungbalai Amankan Sembahyang Tebu di Vihara dan Kelenteng

oleh
Personil Polres Tanjungbalai saat melakukan pengamanan Sembahyang Tebu di salah satu Vihara Kota Tanjungbalai. (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan ibadah Sembahyang Tebu Tahun 2024 di Vihara dan Kelenteng di Kota Tanjungbalai, Sabtu (17/2/2024) kemarin sejak pukul 22.00 WIB hingga Minggu (18/2/2024) pukul 02.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH melalui Kompol MH Sitorus, SH selaku penanggungjawab pemangaman mengatakan, ada beberapa Vihara dan Kelenteng yang dimonitoringĀ  pada saat ibadah Sembahyang Tebu diantaranya, Vihara Tri Ratna; Vihara Ki Ong Keng; Vihara Arya Santi dan Kelenteng Dewi Samudera.

BACA JUGA..  Muchtar Nababan: Atasi Devisit Anggaran & Kesejahteraan Nelayan

“Dalam hal monitoring ini personil Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan untuk kenyamanan warga pada saat melaksanakan ibadah Sembahyang Tebu. Kehadiran personel merupakan wujud perwakilan negara dalam setiap kegiatan warga guna memberikan kenyamanan melaksanakan kegiatan ibadah,” ujar Kompol MH Sitorus,SH.

Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hingga selesai pada hari Minggu 18 Februari 2024 pukul 02.00 WIB situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (*)

BACA JUGA..  Petani dan Pensiunan di Tapsel Kompak Pilih Pemimpin yang Berintegritas

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing