Kampanyekan Program Ganjar-Mahfud Sejahterakan Petani dan Nelayan

oleh
Ketua DPC PDIP Tapteng, Horas Sampetua Hutagalung lepas roadshow kampanyekan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud. (Aris Barasa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – DPC PDIP Tapteng dan Sibolga roadshow kampanyekan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud ke masyarakat, khususnya petani dan nelayan di dua daerah itu Senin (5/1/2024).

Diketahui, Ganjar-Mahfud memiliki program epic mensejahterakan petani dan nelayan.

Roadshow mengambil star dari sekretariat DPC PDI-P Tapteng Jalan Padangaidimpuan menuju ke Kecamatan Pinangsori. Dari Pinangspri rombongan kembali ke Kota Pandan  dan menyusuri jalan protokol, kemudian lanjut ke Kota Sibolga.

BACA JUGA..  Ketua KPU Humbahas Tak Tahu Alasan Penundaan Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK

“Banyak Petani dan nelayan terlilit hutang. Di Tapteng kita ketahui meyoritas Petani. Ganjar-Mahfud menawarkan program melunasi hutang petani,”ujar Ketua DPC PDIP Tapteng, Horas Sampetua Hutagalung.

Sampai di Kota Sibolga, roadshow berhenti di pusat pasar ikan di Jalan KH Ahmad Dahlan. Ketua DPC PDIP Sibolga Memori Evaulina Panggabean menyampaiak langsung program Ganjar-Mahfud.

Para pedagang ikan di Jalan Balam, menari bersama mengikuti iringan musik sambil mengangkat tiga jari tangan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA..  Pelanggaran Terjadi Diseluruh Dapil Tapteng, Aliansi Partai Peduli Pemilu Minta Hitung Ulang

Di lokasi itu, Ketua DPC PDIP Sibolga, Memori Evaulina Panggabean, menyosialisasikan program unggulan Ganjar-Mahfud mengangkat kesejahteraan nelayan, yakni penghapusan kredit macet nelayan.

“Kalau pasangan Ganjar-Mahfud menang, kredit macet nelayan akan dihapuskan. Untuk itu, mari menangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” seru Memori saat itu.

Sebelumnya, Dennis Simalango dalam orasi politiknya, menyerukan kepada masyarakat Sibolga dan Tapteng untuk mencoblos nomor urut 3, pasangan Ganjar-Mahfud, pada Pemilu 14 Februari 2024.

BACA JUGA..  Bawaslu Humbahas Belum Klarifikasi dari PTPS Terkait Warga Dolok Sanggul Tak Bisa Nyoblos

“Ayo datang ke TPS pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Coblos dan menangkan Ganjar-Mahfud,”kata Dennis Simalango menggunakan pengeras suara di atas mobil.

Masyarakat yang cerdas menolak politik dinasti. Jangan pilih partai yang mendukung politik dinasti yang akan melahirkan sistem kerajaan.

“Kita jangan takut diintimidasi. Lawan!,” sebut caleg DPRD Tapteng dari Dapil 2 itu. (*)

Reporter: Aris Barasa

Editor: Maranatha Tobing